Iwobi Antusias Emery Jadi Manajer Arsenal

Arsenal akan ditangani Emery.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Jun 2018, 12:53 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2018, 12:53 WIB
Newcastle United-Arsenal
Pemain Newcastle United, Paul Dummett (kiri) berusha merebut bola yang dibawa pemain Arsenal, Alex Iwobi saat bertanding pada lanjutan Liga Inggris di St James 'Park, (15/4). Newcastle menang atas Arsenal 2-1. (Owen Humphreys/PA via AP)

Liputan6.com, London - Bulan lalu, Arsenal resmi berganti manajer. Mereka menunjuk Unai Emery menggantikan Arsene Wenger yang sudah mengundurkan diri.

Emery sendiri memiliki reputasi sebagai salah satu pelatih muda top Eropa. Musim lalu ia mengantarkan PSG meraih treble winners dengan menjuarai ketiga kompetisi domestik di Prancis.

Iwobi sendiri mengaku sangat antusias untuk dilatih Emery musim depan. "Sejujurnya saya masih kaget ketika mendengar manajer [Wenger] mengundurkan diri," ujar striker Alex Iwobi seperti yang dilansir Sportsmole.

Meski ditinggal pelatih legendaris itu, namun Iwobi percaya Arsenal berada di tangan yang tepat dengan kehadiran Emery.

"Wenger sudah berada di klub jauh sebelum saya bergabung dengan klub ini. Dia adalah orang yang sangat inspiratif dan ia punya pengaruh yang penting dalam karier saya."

"Namun musim depan kami memiliki manajer baru. Saya sangat antusias bekerja sama dengannya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tetap Berjuang

Arsenal Lolos Meski Dikalahkan Ostersunds
Pemain Arsenal, Alex Iwobi berebut bola dengan pemain Ostersunds FK, Dennis Widgren pada laga leg kedua 32 Liga Europa 2017-2018 di Stadion Emirates, Kamis (22/2). Arsenal melaju ke babak 16 besar Liga Europa meski kalah 1-2. (AP/Alastair Grant)

Iwobi sendiri bertekad untuk merebut tempat utama di Arsenal musim depan.

"Bermain untuk Arsenal merupakan mimpi saya sejak kecil. Saya sudah bermain untuk klub ini sejak berumur enam tahun."

"Saat ini saya berhasil bermain untuk tim ini dan itu merupakan mimpi yang jadi nyata untuk saya. Saya selalu bangga mengenakan seragam Arsenal dan semoga ini bisa terus berlanjut."

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya