Messi Kaget Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Lionel Messi menyiratkan kalau ia kehilangan rival di La Liga.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 04 Sep 2018, 02:30 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2018, 02:30 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (AP Photo/Manu Fernandez)

 

- Lionel Messi mengaku kaget setelah Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid dan memilih bergabung dengan Juventus. Pemain Barcelona tersebut merasa kehilangan rival di La Liga.

“Saya sangat terkejut ketika mendengar kabar kepergian Cristiano Ronaldo. Saya tak mengira ia akan meninggalkan La Liga. Terlebih lagi, saya semakin terkejut ketika ia memilih melanjutkan karier bersama Juventus, hal tersebut di luar perkiraan,” ujar Messi.

“Hal itu tidak berarti buruk karena Juventus sudah kembali masuk dalam jajaran klub top Eropa pada beberapa musim terakhir. Juventus semakin kuat dengan kehadiran Ronaldo.”

“Real Madrid adalah klub yang hebat. Namun tanpa Ronaldo, mereka tidak sebagus seperti sebelumnya.”

“Saat ini, Juventus berstatus sebagai klub favorit juara di level Eropa,” ungkap Messi.

Pernyataan tersebut mengindikasikan kalau Lionel Messi juga merasa kehilangan Ronaldo yang meninggalkan La Liga. Messi dan Ronaldo selalu dikaitkan dan dibandingkan seiring dengan persaingan Barcelona dan Real Madrid di La Liga.

Untuk kali pertama sejak 2009, El Clasico tak akan memiliki hubungan apa pun dengan rivalitas Messi dan Ronaldo. Meskipun tanpa adanya persaingan kedua pemain tersebut, Real Madrid dan Barcelona masih menjadi klub favorit juara pada La Liga 2018-19.

Sumber: Sport 360

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya