Pelatih Persija Sanjung Dejan Antonic

Persija dan Borneo FC hanya dipisahkan satu angka.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 10 Sep 2018, 22:30 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2018, 22:30 WIB
Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, Bola.com, Gojek Liga 1 2018, Stefano Teco
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano "Teco" Cugurra, menyanjung kemampuan arsitek Borneo FC Dejan Antonic. Teco melontarkan pujian jelang pertemuan kedua tim dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 besama Bukalapak, Rabu (12/9/2018).

Teco menyebut Dejan merupakan pelatih berkualitas bagus yang diidamkan banyak klub.

"Sebelum menangani Borneo FC, Dejan sudah memegang beberapa tim di Indonesia dan saya kira dia adalah pelatih bagus, sangat berpengalaman," ujar Teco, dilansir situs resmi Liga 1.

Hal itu dapat dilihat pada setiap tim asuhan Dejan Antonic yang selalu bisa bermain stabil. Pelita Bandung Raya (PBR) menjadi salah satu klub yang pernah dibuat Dejan Antonic meroket dengan lolos ke babak delapan besar Liga Super Indonesia (ISL) tahun 2014.

Oleh karena itulah, pria asal Brasil tersebut mewaspadai taktik dan strategi yang diterapkan Dejan untuk laga yang disiarkan live dan eksklusif Indosiar nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cemas Disalip

Teco tidak ingin Persija meraih hasil negatif karena di klasemen sementara, Macan Kemayoran hanya unggul satu angka atas Borneo FC.

"Jarak kami hanya satu poin. Borneo FC pasti ingin mendulang poin, tetapi kami juga harus mendapatkan angka. Jadi kami harus bekerja keras di pertandingan," tutur Teco.

Pertandingan Borneo FC kontra Persija Jakarta sendiri akan berlangsung pada Rabu (12/9) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya