Juventus vs Frosinone: Masa Depan Allegri Belum Jelas

Allegri melatih Juventus sejak 2014. Bersama klub itu, ia telah memenangi 4 Scudetto, 4 Coppa Italia, dan 2 Piala Super Italia.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 15 Feb 2019, 15:00 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2019, 15:00 WIB
AC Milan vs Juventus
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (AP Photo / Luca Bruno)

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan memberi garansi soal masa depannya di Turin. Hal ini ia katakan jelang pertandingan timnya melawan Frosinone, Sabtu (16/2/2019) dini hari WIB.

Allegri melatih Juventus sejak 2014. Bersama klub itu, ia telah memenangi 4 Scudetto, 4 Coppa Italia, dan 2 Piala Super Italia.

Berkat prestasinya ini, Allegri jadi bidikan banyak klub. Mulai dari Real Madrid hingga Manchester United tertarik kepada mantan pelatih AC Milan tersebut.

Allegri sendiri enggan memberi garansi bakal bertahan sampai kontraknya habis tahun depan. Ia hanya mau fokus pada pekerjaannya bersama Juventus musim ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Allegri

(AFP/fabrice Coffrini)

"Tidak ada yang pasti. Saya baik-baik saja di sini di Juventus selama lima tahun dan saya bahagia. Saya memiliki kontrak dan saya bahagia di Juventus," kata Allegri di Soccerway.

"Saya fokus pada saat ini, pada target kami musim ini. Kami telah memenangkan Supercoppa, sekarang kami harus memenangkan Serie A dan Liga Champions," Allegri menambahkan.


Statistik Allegri

Selama melatih Juventus, Allegri telah meraih 182 kemenangan, 39 kali seri dan 31 kekalahan dalam 252 laga di semua kompetisi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya