Jadon Sancho Masuk Daftar Lima Pemain Incaran Liverpool

Sebelumnya, Liverpool sudah menandatangani Takumi Minamino. Sancho cocok dengan sistem permainan Jurgen Klopp.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 10 Jan 2020, 20:45 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2020, 20:45 WIB
Pesepak Bola dengan Nilai Pasar Tertinggi Saat Berusia 18 Tahun
2. Jadon Sancho (Borussia Dortmund) - 72 Juta Pounds. (AFP/Adrian Dennis)

Liputan6.com, Liverpool - Nama pemain depan Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dilaporkan muncul dalam daftar teratas lima pemain yang bakal jadi target Liverpool musim panas.

Wonderkid Inggris, yang masuk ke Dortmund pada awal musim lalu, diharapkan bisa segera menyelesaikan kepindahannya ke klub Liga Inggris itu.

Sementara Sancho dilaporkan tidak akan meninggalkan Jerman bulan ini, beberapa klub telah dikaitkan dengan tanda tangannya. Selain Liverpool, ada Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid.

Goal melansir, The Reds telah menempatkan Sancho di atas daftar lima kandidat dalam persiapan menghadapi bursa transfer musim panas.

Sebelumnya, Liverpool telah melakukan bisnis musim dingin ini, dengan menandatangani Takumi Minamino dari RB Leipzig. Nilai transfer pemain ini mencapai 7,25 juta pounds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cocok

Kai Havertz dan Pemain Incaran Liverpool
3. Jadon Sancho (Dortmund) - Sancho disinyalir akan cocok dengan permainan Klopp. Kreatifitas yang dimiliki Sancho akan membuat lini tengah Liverpool jadi lebih apik dalam membangun serangan. (AFP/Ina Fassbender)

Diego Carlos, Sandro Tonali, Leon Bailey dan Joe Gelhardt semuanya dikatakan masuk dalam daftar incaran klub. Mereka jadi sasaran Liverpool bersama dengan pemain internasional Inggris berusia 19 tahun itu.

Sebelumnya, legenda Liverpool, Jason McAteer, juga menyarankan The Reds untuk merekrut Sancho. Menurut dia, pemain muda itu cocok dengan sistem permainan Jurgen Klopp.


Sikap Sancho

Sancho memang santer dirumorkan bakal segera dilepas Dortmund. Die Borussen kabarnya sudah jengah dengan sikap Sancho belakangan ini.

Karena itu, mereka bersiap melepasnya di bursa transfer Januari. Chelsea sempat disebut-sebut klub yang paling siap menampungnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya