Gara-Gara Ronaldo, Lewandowski Nyaris Khianati Bayern Munchen

Lewandowski sudah enam tahun membela Munchen. Hingga kini, ia telah mencetak 236 gol dalam 281 pertandingan di semau kompetisi.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 15 Jun 2020, 18:10 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2020, 18:04 WIB
Top Scorer Liga Champions
Robert Lewandowski (AFP/Patrick Stollarz)

Liputan6.com, Munchen - Striker Polandia, Robert Lewandowski, nyaris meninggalkan Bayern Munchen demi main bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Hal itu diungkapkan mantan agennya, Cezary Kucharski.

Lewandowski sudah enam tahun membela Munchen. Hingga kini, ia telah mencetak 236 gol dalam 281 pertandingan di semua kompetisi. Sang pemain juga masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga 2023.

Menurut Kucharski, beberapa tahun lalu, sebelum memperpanjang kontraknya, Lewandowski sempat ngotot pindah ke Madrid. Sebab, ia ingin bermain dengan Ronaldo.

CR7 memang pernah beberapa kali bertemu Lewandowski sebagai musuh di lapangan. Pemain asal Portugal itu pun sering membujuk Lewandowski untuk ikut merapat ke Santiago Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Mantan Agen

Buruan MU
(AFP/Lukas Barth)

"Pada satu titik dalam negosiasi, Lewandowski tidak lagi ingin menandatangani kontrak dengan Munchen, dan menginginkan pindah ke Madrid karena Ronaldo bermain di sana," kata Kucharski kepada saluran YouTube Polandia, Futbolownia.

“Saya meyakinkan dia bahwa dia harus menjadi striker nomor satu di klub besar. Di Madrid, dia akan memenangi persaingan lawan Karim Benzema di suatu titik tertentu, tetapi saya tidak bisa membiarkan dia pindah ke klub lain sebagai nomor dua mengingat status yang sudah dia miliki saat itu."

"Saya menekankan hal ini dalam semua diskusi, apakah itu dengan Real Madrid, Arsenal atau Manchester City," ia menambahkan.


Klasemen Liga Jerman

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya