MU Depak 7 Pemain di Musim Panas 2021

MU akan melego tujuh pemain dan melepas empat pemain lainnya akhir musim nanti.

oleh Thomas diperbarui 02 Apr 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 02 Apr 2021, 08:30 WIB
Manchester United Logo
Ilustrasi logo Manchester United (Business of Soccer)

Liputan6.com, Jakarta- Walau meraih prestasi cukup bagus di Liga Inggris 2020-2021, Manchester United dilaporkan akan tetap merombak tim. Tujuh pemain bakal didepak pada musim panas 2021 nanti.

MU saat ini menempati posisi dua klasemen Liga Inggris. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga masih melaju ke babak perempat final Liga Europa.

Namun MU masih berencana mendatangkan beberapa pemain bintang. Dua pemain Borussia Dortmund, Erling Haaland dan Jadon Sancho jadi incaran Setan Merah.

Butuh dana besar untuk merekrut Haaland dan Sancho. MU mencoba menyiasatinya dengan melakukan cuci gudang pemain. Beberapa pemain tak berguna akan dilepas pada musim panas nanti.

Menurut laporan Mirror, tujuh pemain yang masuk daftar jual adalah Jesse Lingard, Donny van de Beek, Phil Jones, Diogo Dalot, Andreas Pereira, Tahith Chong dan Brandon Williams.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Menarik Ini


Dilepas

ilustrasi logo manchester united
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

MU juga akan melepas empat pemain yang kontraknya habis akhir musim nanti, Edinson Cavani, Juan Mata, Sergio Romero dan Lee Grant.

Kepergian 11 pemain ini juga bisa membantu menyehatkan anggaran gaji MU yang sangat besar. Selain Sancho dan Haaland, MU juga ingin mendatangkan satu bek tengah sebagai pendamping kapten Harry Maguire.


Terganggu

Meski merupakan klub paling bernilai di dunia, keuangan MU sedikit banyak ikut terganggu dengan adanya pandemi virus corona Covid-19 yang berkepanjangan.

Sudah setahun ini, MU tak mendapatkan pemasukkan dari tiket penonton. Pasalnya seluruh laga digelar tanpa kehadiran penonton.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya