Jorge Mendes Lewatkan Momen Gol Pertama Cristiano Ronaldo untuk MU, Mengapa?

Bintang MU Cristiano Ronaldo tampil bersinar saat melawan Newcastle pada laga Liga Inggris akhir pekan lalu.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Sep 2021, 17:55 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2021, 17:30 WIB
Foto: Goks, Ini Dia Aksi Comeback Cristiano Ronaldo dan Cetak Dua Gol buat Manchester United di Liga Inggris
Kemenangan Manchester United kali ini tak lepas dari peran Paul Pogba yang memberikan dua assist. Skor 4-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. (Foto: AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United atau MU menyambut kehadiraan Cristiano Ronaldo saat melawan Newcastle. Setan Merah berhasil menang 4-1 pada pekan keempat Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Minggu 11 September 2021 itu.

Pada laga tersebut Ronaldo langsung cetak dua gol di debut keduanya. Dia mencetak gol di menit injury times babak pertama. Mantan pemain Real Madrid itu, kembali mencetak gol di menit ke-62

Sayangnya, gol pertama Ronaldo dilaporkan terlewat agennya Jorge Mendes. Saat itu, dia tak menyaksikan golnya lantaran sibuk membuat secangkir teh dan terlihat berbicara di telepon pada waktu istirahat.

Seorang penonton berkomentar bahwa dia mungkin memeriksa bonus gol Ronaldo, setelah pemain berusia 36 tahun itu, sekarang sudah siap untuk memulai kampanye dengan baik.

Jorge Mendes adalah perantara kembalinya Ronaldo ke Old Trafford. Dan, hari Itu adalah hari yang baik bagi tim Ole Gunnar Solskjaer saat mereka mengamankan kemenangan meyakinkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dukungan

Manchester United
Cristiano Ronaldo merayakan gol pertamanya di MU (AFP)

MU memang memasuki pertandingan untuk mencari kemenangan ketiga dari empat pertandingan Liga Premier, setelah mengalahkan Leeds dan Wolves.

Dan, fakta tak terelakkan, Ronaldo adalah bintang pertunjukan. Didukung fans tuan rumah, pemain internasional Portugal itu mencetak dua gol pada debut keduanya untuk klub setelah kembali dari Juventus.

 


Tahun Senja

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo mencetak brace dalam debut kedua di Manchester Unkited di Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (AFP/Oli Scarf)

Sekarang akan menarik untuk melihat bagaimana tugas keduanya bersama Setan Merah berjalan dengan baik. Pasalnya, Ronaldo sudah memasuki tahun-tahun senja kariernya saat ini, sehingga tentu saja permainannya akan berbeda dengan yang dulu.

Tetapi fakta bahwa dia mencetak dua gol pada debutnya menjadi pertanda baik bagi tim asuhan Solskjaer. Laga selanjutnya United adalah menghadapi FC Young Boys di Liga Champions, turnamen yang belum pernah mereka menangkan sejak masa kepemimpinan Sir Alex Ferguson.


Butuh Main

Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo
Bruno Fernandes bersama Cristiano Ronaldo di laga Manchester United versus Newcastle United di Liga Inggris. (OLI SCARFF / AFP)

Sebelumnya, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer memang membiarkan Ronaldo bermain penuh dalam laga perdananya bersama Setan Merah setelah 12 tahun. Melansir laporan Goal.com, Solskjaer mengaku dirinya tak ingin mengganti Ronaldo kecuali jika sang pemain menginginkan hal tersebut.

“Saya tidak ingin menggantinya (Ronaldo), kecuali jika dia menginginkannya. Dia butuh menit-menit bermain, dia (sudah) kalah di beberapa pertandingan Juventus dan Portugal, dia butuh mendapat 90 menit untuk bermain,” ujar Solskjaer, dilansir dari Goal.com.


Tak Kehilangan

Namun, kecil kemungkinan Ronaldo ingin keluar dari lapangan. Pasalnya, pemenang lima penghargaan Ballon d’Or tersebut nampak sangat menikmati waktunya ketika kembali beraksi di Theatre of Dreams.

Meski telah berusia 36 tahun, Ronaldo nampak tak kehilangan performa terbaiknya. Ia sukses membantu Setan Merah menang atas Newcastle dengan skor akhir 4–1.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya