Usai Vlahovic, Juventus Daratkan Dua Pemain Baru Lagi

Juventus sedang merampungkan kepindahan dua pemain baru lagi.

oleh Thomas diperbarui 31 Jan 2022, 21:00 WIB
Diterbitkan 31 Jan 2022, 21:00 WIB
Logo dan ilustrasi Juventus
Logo dan ilustrasi Juventus. (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Jakarta- Juventus sangat aktif di penghujung bursa transfer musim dingin 2022. I Bianconeri merekrut dua pemain lagi setelah sebelumnya penyerang Dusan Vlahovic.

Tepat di hari terakhir bursa transfer paruh kedua, 31 Januari 2022, Juventus sangat sibuk. Ada dua pemain yang direkrut yakni gelandang Denis Zakaria dan bek Federico Gatti.

Zakaria diboyong Juventus dari Borussia Moenchengladbach dengan mahar lima juta euro ditambah bonus dua juta euro. Harga Zakaria murah meriah karena kontraknya habis akhir musim nanti.

Sedangkan Federico Gatti direkrut Juve dari Frosinone. Kabarnya Juve harus mengeluarkan 10 juta euro guna memiliki bek 23 tahun ini.

Gatti dan Zakaria sudah menjalani tes medis di markas Juventus pada Senin (31/1/2022) sore WIB. Kepastian transfer keduanya akan diumumkan nanti malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Beda

MU Siapkan Denis Zakaria sebagai Pengganti Pogba
Denis Zakaria (Bundesliga)

Zakaria akan langsung bergabung dengan Juve. Dia akan mengisi posisi Rodrigo Bentancur yang dijual ke Tottenham Hotspur.

Sedangkan Gatti bakal dipinjamkan kembali ke Frosinone sampai akhir musim. Gatti baru akan bergabung dengan skuat Juve musim depan.


Jor-Joran

Gatti disiapkan Juventus menjadi pengganti Giorgio Chiellini yang kemungkinan pensiun atau Matthijs de Ligt yang diperkirakan pindah klub.

Pekan lalu Juventus sudah membuat gebrakan besar dengan merekrut mesin gol Fiorentina Dusan Vlahovic. Juve membayar 67 juta euro untuk memiliki pria Serbia itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya