Perkiraan Susunan Manchester United vs Sevilla di Liga Europa: MU Bisa Kehilangan 11 Pemain

Manchester United dapat kehilangan sebanyak 11 pemain untuk pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa melawan Sevilla pada Jumat (21/4/2023) dini hari WIB.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 19 Apr 2023, 13:40 WIB
Diterbitkan 19 Apr 2023, 13:40 WIB
Bruno Fernandes - Manchester United - Liga Europa
Gelandang Manchester United (MU) Bruno Fernandes. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United bakal bertandang ke maskar Sevilla pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa. Kedua kesebelasan akan bentrok di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Jumat (21/4/2023) pukul 02:00 WIB.

MU Dipastikan tidak akan diperkuat Bruno Fernandes. Gelandang berpengaruh asal Portugal itu terkena larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning.

Man Utd juga dipastikan tanpa bek tengah Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Lisandro harus absen selama satu musim, sementara Varane harus menepi beberapa pekan akibat cedera saat menghadapi Sevilla.

Donny van de Beek, Alejandro Garnacho, dan Tom Heaton juga absen membela juara Liga Inggris 20 kali ini. Ketiganya masih belum pulih dengan cedera.

Skuad racikan Erik ten Hag juga memiliki masalah kebugaran pada sejumlah pemainnya. Tyrell Malacia absen saat MU menang 2-0 atas Nottingham Forest atas dalam laga lanjutan Liga Inggris, Minggu (16/4) lalu karena cedera lutut.

Sementara Marcel Sabitzer, yang mencetak dua gol pada leg pertama perempat final Liga Europa, pekan lalu, mengalami masalah otot saat melakukan pemanasan. Keduanya diragukan untuk tampil pada laga ini bersama dengan Scott McTominay.

 


Pemain Lainnya

Marcus Rashford Batal Perkuat Timnas Inggris Lawan Italia dan Ukraina di Kualifikasi Piala Eropa 2024
Striker Manchester United Marcus Rashford dan Manajer MU Erik ten Hag. (AP Photo/Jose Breton)

Sementara bek kiri Luke Shaw dan striker Marcus Rashford juga baru saja berada di pinggir lapangan. Shaw diyakini punya kesempatan terbaik untuk kembali dari masalah hamstring.

Sedangkan Rashford dapat berada di bangku cadangan. Dia berusaha untuk pulih dari masalah yang membuatnya absen dalam dua pertandingan terakhir tim.

Harry Maguire dan Victor Lindelof akan mendapatkan keuntungan dari cedera yang dialami Martinez dan Varane. Keduanya akan bermain sebagai bek tengah untuk menghadapi gempuran Sevilla.


Perkiraan Sunanan Pemain

Foto: Aksi Ciamik Antony saat MU Gasak Nottingham Forest, Bantu Setan Merah Duduki Peringkat Tiga Klasemen Liga Inggris
Pemain Manchester United, Antony merayakan gol pertama timnya saat laga pekan ke-31 Liga Inggris 2022/2023 melawan Nottingham Forest di City Ground, Nottingham, Senin (17/04/2023) dini hari WIB. Setan Merah berhasil menang dengan skor 2-0. (AFP/Darren Stapels)

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Casemiro, Fred, Christian Eriksen; Antony, Anthony Martial, Jadon Sancho

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya