Kecewa di Lapangan, Cristiano Ronaldo Punya Cara Unik Hibur Penggemarnya

Bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo membuat penggemar muda terkagum-kagum dengan memamerkan perutnya di acara kebugaran di Jepang untuk mempromosikan produknya Sixpad

oleh Iin Yuniarti diperbarui 09 Agu 2023, 15:42 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2023, 14:00 WIB
Foto: Ekspresi Frustasi Cristiano Ronaldo saat Melawan Al Shabab, Efek Belum Cetak Gol?
Ekspresi kecewa pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo (kanan), saat melawan Al Shabab dalam pertandingan pertama Grup C Arab Club Champions Cup 2023 di Stadion King Fahd, Taif, Sabtu (29/7/2023) dini hari WIB. (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo telah menemukan cara lain untuk membuat para penggemarnya terkagum kagum. Kali ini mantang bintang Manchester United ini menunjukkan fisiknya yang seperti pahlawan super.

Kejadiannya bermula saat penyerang Al Nassr itu menghadiri acara kebugaran di Jepang untuk mempromosikan produknya Sixpad. Klubnya juga berada di negara itu untuk melakoni tur pramusim.

Saat berada di atas panggung, seorang penggemar muda sangat ingin membandingkan fisiknya dengan Ronaldo. Dia membawa kartu ucapan untuk pemain berusia 38 tahun yang menyertakan foto perutnya dan Ronaldo.

Fans muda itu kemudian bertanya kepada pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa itu. "Silakan lihat otot perut saya."

Ronaldo mengangguk, sebelum anak muda itu mengangkat bajunya untuk menunjukkan perutnya kepada idolanya. Dia meminta mantan bintang Real Madrid itu melakukan hal yang sama - dan dia menurutinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aksi Ronaldo Mendapat Tepuk Tangan Meriah Penonton

Foto: Ekspresi Frustasi Cristiano Ronaldo saat Melawan Al Shabab, Efek Belum Cetak Gol?
Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo (tengah), berusaha melewati hadangan dua pemain Al Shabab dalam pertandingan pertama Grup C Arab Club Champions Cup 2023 di Stadion King Fahd, Taif, Sabtu (29/7/2023) dini hari WIB. Ini merupakan penampilan Ronaldo yang keempat kalinya dalam laga pramusim bersama Al Nassr dan dirinya belum mencetak satu gol pun. (AFP)

Ronaldo kemudian melepas perangkat Sixpad-nya, sebuah stimulasi listrik yang membuat otot-otot rileks dan berkontraksi.Sontak saja aksinya itu mendapat tepuk tangan meriah dari penonton di acara tersebut, termasuk fans mudanya itu.

Keduanya kemudian berbagi pelukan, saat Ronaldo meninggalkan penggemar lain yang menyaksikannya dengan takjub dan kagum.


Ronaldo Alami Kekecewaan di Lapangan Hijau

Foto: Ekspresi Frustasi Cristiano Ronaldo saat Melawan Al Shabab, Efek Belum Cetak Gol?
Ekspresi kecewa pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo (kanan), setelah golnya ke gawang Al Shabab dianulir oleh wasit dalam pertandingan pertama Grup C Arab Club Champions Cup 2023 di Stadion King Fahd, Taif, Sabtu (29/7/2023) dini hari WIB. (AFP)

Ronaldo mungkin bisa tersenyum pada acara tersebut. Namun, dia kekurangan alasan untuk tersenyum di lapangan karena Al Nassr sejauh ini berjuang keras di pramusim melawan lawan dari Eropa.

Mereka dihancurkan 0-5 oleh Celta Vigo, diikuti dengan kekalahan 1-4 dari Benfica. Namun, hasil tersebut diikuti dua pertandingan "gagah berani" dengan menahan imbang Paris Saint-Germain dan Inter Milan.


Ronaldo Main Bareng Sadio Mane di Al Nassr

Foto: Cristiano Ronaldo Masih Paceklik Gol dalam 6 Laga Pramusim Al Nassr 2023 / 2024, Terbaru Gagal Menang dari Inter Milan
Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr total telah bertanding dalam 6 laga pramusim menjelang musim 2023/2024 bergulir. Terakhir, Al Nassr ditahan imbang Inter Milan 1-1 dalam laga yang digelar di Nagai Stadium, Osaka, Jepang, Kamis (27/7/2023) sore WIB. Al Nassr unggul terlebih dahulu melalui gol Abdulrahman Ghareeb pada menit ke-23. Inter Milan sukses menyamakan skor pada menit ke-44 lewat gol Davide Frattesi. Dengan hasil ini, Cristiano Ronaldo tercatat masih mandul dalam 6 laga pramusim. Dari 6 laga, Al Nassr mencatat 2 kali menang, 2 kali kalah dan 2 kali imbang. (AFP/Paul Miller)

Bintang Portugal itu akan segera memiliki rekan elit di lini serang untuk bermain bersama di klub Arab Saudi itu. Ada laporan mereka akan segera mendatangkan Sadio Mane dari Bayern Munchen.

Ronaldo berharap dia bisa membimbing Al Nassr ke musim yang lebih sukses di 2023/24, menyusul finis kedua di liga dan tersingkir di semifinal di kedua piala domestik musim lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya