Tawaran Barcelona Tukar Pemain dengan Bintang Muda Manchester United Tuai Kecaman dan Ejekan

Manajer anyar Barcelona Hansi Flick sedang mencari bala bantuan menjelang pembukaan kembali jendela transfer musim panas dan telah mengidentifikasi bintang muda Manchester United.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 12 Jun 2024, 14:00 WIB
Diterbitkan 12 Jun 2024, 14:00 WIB
Manchester United Vs Leicester City
Jadon Sancho, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes melakukan selebrasi setelah merobek gawang Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Old Trafford, Minggu (19/2/2023) malam WIB. (AP Photo/Dave Thompson)

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dilaporkan tengah mengincar bintang Manchester United. Namun, rencana klub raksasa LaLiga itu, ditentang fans Setan Merah bahkan mereka mengejek tawarannya untuk salah satu pemain mudanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajer baru Barcelona Hansi Flick sedang mencari bala bantuan menjelang pembukaan kembali jendela transfer musim panas. Dia telah mengidentifikasi pemain kelas dunia dan juga mengincar bintang muda Man United.

Dilansir media Spanyol El Nacional, Flick ingin membangun lini tengahnya dengan memboyong Kobbie Mainoo. Untuk itu klub raksasa Catalan telah mengajukan tawaran cukup menggiurkan.

Diklaim bahwa Barca telah mengajukan tawaran 8,5 juta pounds ditambah Raphinha dalam kesepakatan pertukaran untuk Mainoo.Namun, tawaran yang diajukan itu, tidak diterima dengan baik oleh penggemar Manchester United. Lewat media sosial mereka mengungkap penolakannya.

Salah satu fans Manchester United menulis Barcelona hanya bisa membelinya di FIFA. Bahkan, penggemar lain menyebut bahwa ini adalah jenis tawaran yang akan membuat tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


MU Kemungkinan Besar Takkan Melepas Mainoo

Kobbie Mainoo dan Bruno Fernandes - Manchester City Vs Manchester United di final Piala FA 2023/2024
Kobbie Mainoo dan Bruno Fernandes - Manchester City Vs Manchester United di final Piala FA 2023/2024 (AFP/Justin Tallis)

Mainoo, 19, menikmati penampilan luar biasa musim lalu saat ia membuat 32 penampilan di semua kompetisi. Dia menjadi pemain penting di bawah Erik ten Hag setelah jadi bintang di laga melawan Everton di Goodison Park.

Gelandang berbakat ini juga mencetak gol ketika melawan tim seperti Liverpool dan Wolves. Karenanya, tampaknya sangat tidak mungkin Man United akan mendengarkan tawaran apa pun untuk Mainoo, yang ditakdirkan untuk bertahan lama di Old Trafford.


Raphinha Dijual Barcelona untuk Datangkan Pemain Baru

Barcelona Vs Real Sociedad
Barcelona meraih kemenangan 2-0 atas Real Sociedad pada laga pekan ke-35 La Liga di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona, Selasa (14/5/2024) dini hari WIB. Sepasang gol Barca dicetak Lamine Yamal dan Raphinha. (AFP/Lluis Gene)

Adapun Raphinha, ia sudah mencetak 10 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi musim lalu. Pemain sayap berkaki kiri itu bersinar di Leeds United sebelum pindah ke Barca pada musim panas 2022.

Klub La Liga diyakini terbuka untuk menjual pemain Brasil itu guna mendanai penandatanganan baru. Tottenham dan Liverpool diperkirakan tertarik untuk membawa pemain itu kembali ke Liga Premier.


Punya Sisa Kontrak Tiga Tahun di Camp Nou

Foto: Aksi Gemilang Rapinha, Borong 2 Gol Bawa Barcelona Bungkam PSG di Liga Champions
Pemain Barcelona, Raphinha, melepaskan tendangan saat melawan Paris Saint-Germain pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (11/4/2024). (AP Photo/Aurelien Morissard)

Pemain internasional Brasil itu masih memiliki sisa kontrak tiga tahun di Camp Nou. Namun, dia terus dikaitkan dengan pintu keluar musim panas di tengah masalah keuangan Barcelona.

Sebelum Barcelona, Arsenal juga telah mengajukan tawaran sebesar 34 juta pounds untuk Raphinha, tapi ditolak Barcelona, ​​​​yang menghargai pemain sayap itu sekitar 50 juta pounds.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya