Top 3 Berita Bola: Kekecewaan Ten Hag Usai Manchester United Rekrut Manuel Ugarte

Ten Hag punya sedikit kekecewaan setelah Manchester United merekrut Ugarte di hari terakhir bursa transfer.

oleh Thomas diperbarui 03 Sep 2024, 10:44 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 10:32 WIB
Manuel Ugarte, Manchester United
Gelandang asal Uruguay, Manuel Ugarte, berhasil diboyong oleh Manchester United (MU) dalam bursa transfer musim panas 2024. (X/Manchester United)

Liputan6.com, Jakarta Berita bola soal kekecewaan manajer Manchester United Erik ten Hag akibat berlikunya perekrutan gelandang Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain jadi sorotan pembaca Liputan6.com sepanjang 2 September 2024.

Ten Hag kecewa karena Ugarte baru bisa diresmikan di hari terakhir bursa transfer musim panas 2024. Akibatnya pemain asal Uruguay itu tidak bisa diturunkan saat MU melawan rival abadinya Liverpool akhir pekan kemarin.

Pada laga itu MU tak berdaya dan harus mengakui keunggulan Liverpool 0-3 berkat brace dari Luis Diaz dan satu gol dari Mohamed Salah.

Selain kekecewaan Ten Hag sorotan juga ada pada keberhasilan Kylian Mbappe membuka keran golnya bersama Real Madrid di ajang Laliga. Mbappe membukukan dua gol saat Los Blancos melawan Real Betis.

Keberhasilan Indonesia meraih medali emas pertama di Paralimpiade 2024 juga jadi sorotan. Ganda campuran Hikmat Ramdani/Leani Ratri Oktila sukses memenangi All Indonesia Final, Fredy Setiawan/Khalimatus Sa'diyah.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Erik ten Hag Kecewa Usai Manchester United Datangkan Manuel Ugarte ke Old Trafford

Foto: Ekspresi Kekesalan Erik Ten Hag Setelah Newcastle Kudeta Posisi MU di Liga Inggris 2022 / 2023
Ekspresi Erik Ten Hag setelah MU dikalahkan Newcastle United 0-2 dalam pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris 2022/2023 yang berlangsung di St. James Park, Minggu (2/4/2023) WIB. (AFP/Oli Scarff)

Manchester United berhasil mendapatkan pemain rekrutan kelima di musim 2024/2025. MU memboyong Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) jelang penutupan bursa transfer.

Sebelumnya Setan Merah sudah berhasil mendatangkan empat pemain lainnya. Mereka adalah Joshua Zirkzee, Leny Yoro, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Selengkapnya


Hasil LaLiga: Kylian Mbappe Cetak Dua Gol, Real Madrid Kembali ke Jalur Kemenangan

Foto: Akhirnya Pecah Telur! Kylian Mbappe Cetak Gol Perdana untuk Real Madrid di Liga Spanyol
Pemain Real Madrid, Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Real Betis pada laga lanjutan Liga Spanyol 2024/2025 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Senin (02/09/2024) WIB. (AP Photo/Pablo Garcia)

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di LaLiga 2024/2025 saat menjamu Real Betis pada pekan keempat di Stadion Santiago Bernabeu, Senin dinihari WIB (2/9/2024). Bintang baru mereka Kylian Mbappe akhirnya mencetak gol untuk Los Blancos dan membawa kemenangan 2-0 atas tamunya.

Sebelumnya, langkah Real Madrid diawal Liga Spanyol berjalan kurang mulus. Skuad asuhan Carlo Ancelotti hanya meraih sekali kemenangan, dan dua kali imbang.

Selengkapnya


Hikmat/Ratri Sumbang Medali Emas Pertama Indonesia di Paralimpiade 2024

Paralimpiade Paris 2024
Ganda campuran Indonesia di cabang para-bulutangkis klasifikasi SL3 - SU5, Hikmat Ramdani/Leani Ratri Oktila, menyabet medali emas pada Paralimpiade Paris 2024, Minggu (2/9/2024). (NPC Indonesia)

Indonesia akhirnya berhasil merengkuh medali emas pertama di Paralimpiade 2024. Kepastian itu diperoleh setelah wakil Merah Putih Hikmat Ramdani/Leani Ratri Oktila memenangkan laga final cabang olahraga para badminton pada Senin (2/9/2024).

Hikmat/Ratri yang turun di nomor ganda campuran SL3-SU5 berhasil menumbangkan rekan senegara sendiri, Fredy Setiawan/Khalimatus Sa'diyah di Prote de la Chapelle Arena, Paris dengan 21-16, 21-15 dalam durasi waktu 11 menit.

Selengkapnya

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya