Top 3 Berita Bola: Manchester United Rencanakan 4 Transfer Ambisius di Tahun 2025

Meski sudah mendatangkan lima pemain anyar, Manchester United tampaknya belum puas dan sudah mulai merencanakan langkah-langkah transfer lebih lanjut untuk musim panas mendatang.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 13 Sep 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 11:00 WIB
Logo Ilustrasi MU
Suasana di luar kandang Manchester United (MU), Old Trafford. (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United terus memperkuat skuad mereka menjelang musim 2024/2025, meski harus mengeluarkan dana besar. Ini dilakukan klub raksasa Liga Inggris itu, untuk merancang strategi ambisius untuk bursa transfer musim panas.

Manchester United sudah memboyong 5 pemain baru dengan total pengeluaran sekitar 180 juta pound. Kelima pemain itu, di antaranya Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui yang didatangkan dari Bayern Munchen, serta Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain. Selain itu, Leny Yoro dan Joshua Zirkzee juga resmi bergabung dengan tim.

Meski telah melakukan investasi yang signifikan, MU tampaknya belum puas dan sudah mulai merencanakan langkah-langkah transfer lebih lanjut untuk musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, MU telah menyusun rencana untuk memperkuat beberapa posisi kunci, dengan Eberechi Eze dari Crystal Palace menjadi salah satu target utama mereka.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. 4 Transfer Ambisius Manchester United di Tahun 2025: Ada Bintang Palace

Manchester United vs Fulham
Penyerang Manchester United (MU), Joshua Zirkzee, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Fulham bersama rekan-rekannya dalam laga pekan pertama Premier League 2024/2025 di Old Trafford, Sabtu (17/8/2024) dini hari WIB. MU menang 1-0 dalam pertandingan pembuka Premier League musim ini. (Martin Rickett/PA via AP)

Raksasa Liga Inggris Manchester Unitedsedang merancang strategi ambisius untuk bursa transfer musim panas 2025, setelah mengeluarkan dana besar untuk memperkuat skuad mereka menjelang musim 2024/2025.

Dengan total pengeluaran sekitar 180 juta pound, MU telah merekrut lima pemain baru pada musim panas 2024. Di antara mereka adalah Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui yang didatangkan dari Bayern Munchen, serta Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain. Selain itu, Leny Yoro dan Joshua Zirkzee juga resmi bergabung dengan tim.

Meski telah melakukan investasi yang signifikan, MU tampaknya belum puas dan sudah mulai merencanakan langkah-langkah transfer lebih lanjut untuk musim panas mendatang.

Selengkapnya


2. Jadwal Hong Kong Open 2024, Kamis 12 September: 9 Wakil Tersisa Indonesia Bidik 8 Besar

Jonatan Christie - Hong Kong Open 2024 - Bulu Tangkis
Jonatan Christie melaju ke perempat final Hong Kong Open 2024. Tunggal putra Indonesia itu menyingkirkan Rasmus Gemke dari Denmark pada babak 16 besar di Hong Kong Coliseum, Kamis (12/9). (foto: PP PBSI)

Hong Kong Open 2024 memasuki fase 16 besar. Pertandingan putaran ini berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kamis (12/9/2024).

Indonesia memiliki sembilan wakil yang mencapai babak ini, dengan tiga kandas di 32 besar. Mereka yang tersingkir adalah tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo, ganda putra Mohamamd Ahsan/Hendra Setiawan, dan ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Sementara harapan yang menjaga peluang merebut gelar mencakup Jonatan Christie, Anthony Sinsisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Selengkapnya


3. Hasil Hong Kong Open 2024: Ke Perempat Final, Jonatan Christie Akui Salah dan Keliru dalam Strategi

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani - Hong Kong Open 2024 - Bulu Tangkis
Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani mengalahkan pasangan China Chen Bo Yang/Guo Ruo Han di babak 16 besar Hong Kong Open 2024. Sabar/Reza menang 21-14 dan 21-17 di Hong Kong Coliseum, Kamis (12/9/2024). (foto: PP PBSI)   

Jonatan Christie melaju ke perempat final Hong Kong Open 2024. Tunggal putra Indonesia tersebut menyingkirkan Rasmus Gemke dari Denmark pada babak 16 besar.

Jonatan Christie menang straight game atas Rasmus dengan skor 21-12 dan 21-19 dalam waktu 45 menit di Hong Kong Colesium, Kamis (12/9/2024) siang WIB.

Kendati menang, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu mengaku sempat membuat kesalahan dan keliru dalam penerapan strategi pada game kedua. "Puji Tuhan bisa lolos ke perempat final," katanya usai laga.

Selengkapnya

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya