Milan akan Perpanjang Kontrak Robinho

Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani membantah kabar Robinho bisa meninggalkan San Siro di bursa transfer musim panas tahun ini.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Jul 2013, 00:46 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2013, 00:46 WIB
robinho-130411c.jpg
Robinho telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Brasil di bursa transfer musim panas ini. Santos dikabarkan sangat tertarik untuk mendapatkan jasa penyerang AC Milan tersebut.

Sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu, Santos telah mengutarakan niatnya tersebut. Milan pun telah membuka ruang selebar-lebarnya dengan menurunkan banderol Robinho menjadi 7 juta euro dari 10 juta euro. Robinho pun menyetujui gajinya dipotong.

Namun, Santos kemudian mengurungkan upayanya itu. Klub Brasil itu menilai biaya transfer, termasuk pembayaran pada klub Italia dan gaji pemain, masih terlalu tinggi.

Wakil Presiden Milan Adriano Galliani pun akhirnya menegaskan Robinho akan tinggal di San Siro. Keputusan diambil setelah pertemuan dengan perwakilan Robinho, Kamis (18/7/13) petang waktu setempat.

"Kami sedang berbicara dengan Robinho mengenai perpanjangan kontrak," kata Galliani kepada wartawan. "Saya pasti dapat mengecualikan setiap saran bahwa pemain bakal pergi."

"Pasar transfer Brasil ditutup pada Sabtu (20/7/13), sehingga tidak ada kemungkinan untuk bergerak."

"Robi senang tinggal di Milan," tegas Galliani.(FI)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya