Ganda Campuran Indonesia Takluk di Tangan Korea Selatan

Ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto gagal ke semifinal setelah dikalahkan pasangan Korea Selatan, Baek Choel Shin/Hye Won Eom.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 09 Agu 2013, 21:25 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2013, 21:25 WIB
rizal-debby-130809c.jpg

Wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2013 kembali tumbang di babak perempat final. Kali ini, adalah pasangan ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto yang takluk dari lawannya asal Korea Selatan (Korsel), Baek Choel Shin/Hye Won Eom.

Ganda Korsel ini secara meyakinkan menang dalam dua game langsung. Mereka bahkan sangat mendominasi di game pertama. Kemenangan dengan skor 21-9 pun sukses digenggam Choel Shin/Won Eom.

Di game kedua, Indonesia coba memberikan perlawanan. Namun faktor kelelahan sepertinya jadi kendala utama buat pasangan Rijal/Debby. Karenanya, mereka kembali menyerah dengan skor 21-15.

Di babak semifinal, Choel Shin/Won Eom akan berhadapan dengan wakil Cina, Chen Xu/jin Ma. Sementara ganda campuran Indonesia lainnya yakni Tantowi Ahmad/Liliana Natsir akan berhadapan dengan pasangan Jepang, Kenichi Hayakawa/Misaki Matsutomo di babak perempatfinal, beberapa jam lagi. (*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya