[Half Time] Sevilla Ungguli MU Dua Gol Tanpa Balas

Bermain di kandang sendiri, Manchester United tertinggal dua gol dari Sevilla di babak pertama laga testimoni untuk Ferdinand.

oleh Liputan6 diperbarui 10 Agu 2013, 02:28 WIB
Diterbitkan 10 Agu 2013, 02:28 WIB
mu-sevilla-babak-pertama-130810a.jpg
Manchester United yang kini ditangani David Moyes tampaknya masih belum bisa menemukan permainan terbaiknya. Buktinya, skuat dari klub berjuluk The Red Devils itu harus tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Sevilla di babak pertama laga tstimoni untuk Rio Ferdinand, Jumat (9/8/13) malam waktu setempat.

MU yang tampaknya masih menurunkan beberapa pemain muda, harus tertinggal satu gol terlebih dahulu ketika pertandingan yang dilangsungkan di Old Trafford, kandang MU, berjalan baru 21 menit. Gol pertama Sevilla berhasil dicetak oleh Victor Marin.

Tertinggal satu gol, MU yang tampaknya tidak ingin dipermalukan di hadapan ribuan pendukungnya sendiri mencoba untuk mengambil alih dominasi. Namun, bukannya berhasil menyamakan kedudukan MU malah kebobobolan.

Gol kedua Sevilla tercipta hanya berselang lima menit dari gol Machin. Kali ini, giliran pemain pinjaman Sevilla dari Chelsea, yakni Marko Marin, yang berhasil mempecundangi kiper MU, David de Gea. Marin berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan Vitolo.(Gan)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya