Liverpool Berpeluang Miliki Gelandang PSG

Menez kabarnya berencana pergi dari Parc des Princes karena kontraknya tinggal tersisa kurang dari setahun lagi. Liverpool berminat.

oleh thomas diperbarui 03 Okt 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2013, 15:50 WIB
jeremey-131003b.jpg
Jeremy Menez tidak lagi jadi pilihan utama di Paris Saint-Germain. Banyaknya pemain bintang yang dimiliki PSG membuat Menez harus puas lebih banyak duduk di bangku cadangan. Situasi ini membuat Menez ragu untuk memperpanjang kontraknya.

Eks pemain AS Roma itu kabarnya berencana pergi dari Parc des Princes karena kontraknya tinggal tersisa kurang dari setahun lagi. PSG tidak keberatan melepas Menez. Mercato365 menduga PSG akan melego Menez Januari nanti agar tidak kehilangan pemain itu begitu saja alias gratis.

AS Monaco dan Liverpool menjadi dua klub yang paling meminati Menez. Peluang Liverpool mendapatkan Menez jauh lebih besar. PSG tidak berniat melepas Menez ke Monaco. Pasalnya, Monaco merupakan rival utama mereka di Ligue 1.

Liverpool tertarik merekrut Menez karena pelatih Brendan Rodgers menilai skuatnya masih belum mumpuni. Rodgers telah mengindikasikan akan merekrut beberapa pemain baru lagi saat bursa transfer dibuka kembali Januari nanti. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya