Milan Gagal Dapatkan Pemain PSG

Harga jual Menez yang murah membuat Milan tergiur mendatangkannya. Pasalnya, kondisi keuangan Milan memang tidak terlalu sehat.

oleh thomas diperbarui 29 Nov 2013, 05:42 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2013, 05:42 WIB
jeremey-131003b.jpg
AC Milan harus melupakan keinginan mereka mendatangkan gelandang sayap Jeremy Menez dari Paris Saint Germain. Pemain berkebangsaan Prancis itu tidak akan dijual oleh PSG pada bulan Januari nanti.

Kontrak Menez bersama PSG akan habis pada akhir musim nanti. Eks pemain AS Roma itu kemungkinan besar tidak akan memperpanjang kontraknya karena di musim ini tak selalu jadi pilihan utama. Milan pun bisa mendapatkan Menez dengan murah di bulan Janauri.

Harga jual Menez yang murah membuat Milan tergiur mendatangkannya. Pasalnya, kondisi keuangan Milan memang tidak terlalu sehat. Namun, Milan nampaknya harus menunggu sampai akhir musim untuk bisa mendapatkan Menez.

Bos PSG Nasser Al Khelaifi menegaskan pihaknya tidak akan menjual pemain di bulan Januari. Selain Menez, PSG juga akan mempertahankan gelandang Blaise Matuidi dan pemain muda Brasil Lucas Moura.

"Menez, Matuidi, Moura semuanya akan bertahan di Paris Saint Germain. Kami tidak akan menjual siapapun di bulan Januari," tegas Al Khelaifi kepada Gazzetta dello Sport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya