Erick Thohir Terancam Gagal Dapatkan Bintang PSG

Blanc ingin mempertahankan semua pemainnya sampai akhir musim nanti.

oleh thomas diperbarui 04 Des 2013, 09:59 WIB
Diterbitkan 04 Des 2013, 09:59 WIB
lavezzi-131204b.jpg
Cedera yang menimpa Diego Milito dan Mauro Icardi membuat pelatih Inter Milan Walter Mazzarri meminta bos baru La Beneamata Erick Thohir untuk mendatangkan striker baru ketika bursa transfer dibuka kembali bulan Januari nanti. Erick sudah menyiapkan beberapa nama yang akan coba diboyong ke Giuseppe Meazza.

Striker Paris Saint Germain Ezequiel Lavezzi menjadi buruan utama untuk didatangkan Erick Januari nanti. Mazzarri sangat menyukai Lavezzi. Kedua sudah saling mengenal dengan baik karena pernah bersama-sama di Napoli beberapa musim lalu.

Keinginan Erick dan Mazzarri memboyong Lavezzi nampaknya akan sulit terwujud. Pelatih Paris Saint Germain Laurent Blanc menegaskan tidak berniat melepas pemain-pemainnya pada bursa transfer paruh kedua.

"Saya tidak ingin berbicara mengenai kasus-kasus individual. Orang-orang perlu berhenti berbicara mengenai bisnis kami di bulan Januari. Saya ingin mempertahankan skuat ini, tapi jika seseorang ingin pergi maka itu akan dibicarakan dengan manajemen," ucap Blanc seperti diberitakan Canal+.

Pada musim ini Lavezzi tidak selalu jadi pilihan utama Blanc menyusul kehadiran Edinson Cavani dan Lucas Moura. Namun, Blanc mengaku Lavezzi belum meminta untuk dilego.

"Semua yang saya bisa katakan adalah Lavezzi belum mengatakan apa-apa kepada saya secara pribadi," pungkas Blanc.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya