Bertemu Persik, Mitra Kukar Tak Mau Kehilangan Poin

Mitra Kukar tidak mau kehilangan poin saat bertemu Persik pada pertandingan babak delapan besar Grup B Inter Island Cup.

oleh a.yani diperbarui 18 Jan 2014, 15:24 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2014, 15:24 WIB
mitra-kukar-131130b.jpg
Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) tidak mau kecolongan saat melawan Persik Kediri pada pertandingan babak delapan besar Grup B Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Manahan, Solo, Minggu 19 Januari besok. Menurut pelatih Mitra Kukar, Stefan Honsson, seperti dilansir Goal.com, Sabtu (18/1/2014), timnya sudah siap tempur melawan Persik, dan tak mau kehilangan poin.

Namun, dalam pertandingan perdana di delapan besar tersebut, Mitra Kukar tidak bisa menurunkan seorang pemain intinya, Rainaldo Lobo, yang terkena akumulasi kartu kuning saat melawan Barito di Banjarmasin. Untuk itu, Honsson sudah menyiapkan pemain pengganti untuk membantu barisan di lini belakang Mitra Kukar.

Hansson mengaku belum tahu kekuatan tim Persik Kediri. Tapi, dia sudah melihat mereka ketika mengalahkan Persebaya beberapa waktu lalu.

"Kami melihat cara permainan Persik saat mengalahkan Persebaya, dan hal ini menjadi catatan kami untuk bisa memenangkan pertandingan di Solo," katanya.

Sementara itu, pelatih Persik, Aris Budi Sulistyo, juga mengatakan timnya sudah siap bertempur melawan Mitra Kukar. Menurut Aris Budi, seluruh pemainnya siap diturunkan dalam laga pertama mereka melawan Mitra Kukar dan diharapkan bisa memberikan penampilan terbaik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya