5 Zodiak Ini Suka Merasa Disisihkan dan Dilupakan

Menyebalkan memang bila terasa disisihkan.

oleh Sulung Lahitani diperbarui 29 Nov 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2019, 10:00 WIB
Liputan 6 default 2
Ilustraasi foto Liputan6

Liputan6.com, Jakarta - Menyebalkan memang bila terasa disisihkan. Perasaan ini dapat membawa Anda ke masa-masa di mana orang menjauhi Anda. Saat Anda mempelajari astrologi, ternyata memang ada beberapa zodiak yang merasa cukup sering dilupakan.

Anda bisa menjadi orang yang paling mandiri atau menikmati melakukan hal-hal sendiri, tapi masih merasa sakit hati saat tak diajak ke suatu acara. Cobalah mulai untuk tidak terlalu bergantung pada orang lain untuk kebahagiaan Anda.

Berikut zodiak-zodiak tersebut seperti dilansir dari Yourtango.

1. Pisces

Pisces adalah pribadi yang sensitif. Orang-orang menyukai berada di sekitar Pisces, tapi sebaliknya Pisces justru lebih suka tinggal di rumah dan mengerjakan karya seni daripada sekadar hang out.

Jika Pisces terus-terusan membatalkan ajakan, orang-orang akan berhenti mengajak. Jujurlah pada diri sendiri dan pikirkan apa yang ingin ditampilkan. Jika ingin menerima masukan, mulailah untuk mengatakan ya untuk lebih banyak hal.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


2. Capricorn

karir zodiak
ilustrasi perempuan bekerja/Photo by Napat Seang on Unsplash

Saat Capricorn ditinggalkan oleh orang-orang, mereka cenderung mengubur perasaan itu dan bertindak seolah-olah baik-baik saja padahal tidak. Mereka harus jujur tentang apa yang mereka rasakan dan melakukan apa yang mereka sukai: membuat rencana.

Ini bisa berarti apa saja, seperti menjalin pertemanan baru, atau bahkan mulai membangun kepercayaan diri dengan melibatkan diri pada hal yang mereka sukai. Jika Capricorn mengubah pola pikir dan menetapkan tujuan, mereka mungkin akan diundang ke lebih banyak acara daripada yang bisa mereka tangani.

 


3. Virgo

[Fimela] 3 Zodiak Memesona karena Kepintarannya
Libra. (Sumber foto: unsplash.com/Priscilla Du Preez)

Saat merasa tersisih, Virgo cenderung mencoba merasionalisasikannya. Mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa mereka tak ingin pergi ke pesta itu.

Virgo biasanya akan merasa lebih baik jika mereka sedikit mengecewakan orang yang mengajak mereka. Padahal kalau mereka jujur membicarakan perasaan mereka ke teman, mereka akan melihat bahwa mereka sebenarnya termasuk dalam pertemuan dan acara yang diadakan.

 


4. Scorpio

[Fimela] 3 Zodiak Memesona karena Kepintarannya
Taurus. (Sumber foto: unsplash.com/Christin Hume)

Saat disisihkan, Scorpio bisa merasa cemburu dan merasa bahwa dunia menjauhi mereka. Semakin merasa kesal, semakin jauh mereka melihat kebenaran dan mulai berpikir yang tidak-tidak, seperti "Tak ada yang menyukaiku," atau "Mereka sengaja mengucilkanku."

Scorpio perlu melangkah mundur, mengambil waktu sejenak, dan ingat bahwa perasaan tak selalu seperti biasanya. Kebenaran yang paling mungkin adalah bahwa setiap orang tak marah pada mereka. Mereka memiliki banyak orang yang menyukai mereka dan tak selalu dilupakan.

 


5. Cancer

[Bintang] 4 Zodiak Ini Sering Disangka Sombong, Padahal Aslinya Nggak Gitu
Bukan sombong, mereka nggak begitu kok aslinya. (Sumber foto: istockphoto.com)

Cancer selalu merasa ditinggalkan karena mereka mengambil sesuatu secara terlalu pribadi dan dapat menjadi emosional. Ini sebenarnya saat yang tepat untuk berbicara tentang perasaan mereka kepada teman.

Cancer sangat peduli perhatian orang, tapi kadang perlu merawat diri sendiri dan enggan memintanya. Tak apa-apa merasa terluka jika dikeluarkan dari suatu kegiatan, tapi ingat bahwa itu bukan akhir dunia dan tak mungkin mengundang Cancer ke berbagai hal sepanjang waktu.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya