4 Zodiak yang Diklaim Punya Kepribadian Introvert, Kalian Termasuk?

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki kepribadian introvert, dilansir dari yourtango.com, berikut ulasannya.

oleh Camelia diperbarui 20 Jun 2020, 18:10 WIB
Diterbitkan 20 Jun 2020, 18:10 WIB
ilustrasi introvert
ilustrasi introvert (foto : lifehacks.org)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, ada baiknya kita selalu bersosialisasi dengan orang lain. Namun justru tak sedikit orang yang lebih senang menghabiskan waktunya sendiri.

Biasanya orang tersebut memiliki kepribadian yang introvert. Umumnya orang introvert sudah terbiasa untuk tidak terlibat secara sosial dalam hal apapun.

Kepribadian introvert biasanya ditandai dengan rasa nyaman untuk bekerja sendiri, menikmati waktu sendiri, dan suka merasa lelah untuk melakukan interaksi sosial.

Rupanya ada beberapa zodiak yang dikatakan memiliki kepribadian introvert, dilansir dari yourtango.com, berikut ulasannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


1. Aquarius

6 Cara Agar Kamu yang Introvert Bisa Bekerja Sama dalam Tim
Begini caranya agar kamu tetap bisa bekerja sma dalam tim, meskipun kamu introvert.

Kalian berzodiak Aquarius? Aquarius umumnya merupakan kepribadian yang sangat pemalu dan pendiam, mereka hanya mengelilingi diri sendiri dengan keluarga dan teman dekat. Bahkan emosi kuat mereka seringkali berasal dari kepribadian introvert itu sendiri.


2. Virgo

[Fimela] introvert
introvert | pexels.com/@luhras

Virgo adalah zodiak yang secara alami tidak mudah yakin pada orang. Hal ini karena kepribadian introvert mereka. Zodiak ini tertutup dan selalu ingin memiliki waktu untuk diri mereka sendiri.


3. Pisces

Kamu yang Punya Pasangan Introvert Harus Paham 3 Hal Ini
Kalau nggak mau merasa serba salah, kamu harus pahami cara pacarmu yang introvert menghadapi situasi. (Foto: unsplash.com)

Meski merupakan zodiak yang kreatif dan ramah, tapi Pisces juga memiliki kepribadian introvert. Zodiak ini senang mencari kepuasan dari apapun yang mereka lakukan dan selalu mendapatkan sesuatu dari hal tersebut.


4. Scorpio

Lip 6 default image
Gambar ilustrasi

Scorpio dikatakan sebagai zodiak dengan kepribadian introvert yang ekstrem. Mereka sangat tertutup hingga sering dianggap misterius oleh orang lain.

Nah, apa kalian termasuk salah satu dari deretan zodiak tersebut?

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya