Pameran Perlengkapan Ibu dan Anak Bakal Digelar di Semarang, Cek Tanggalnya

Bagi seorang ibu, memiliki akses mudah terhadap perlengkapan yang tepat bisa sangat membantu dalam mengurus si kecil dengan lebih efisien.

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 24 Jul 2024, 22:41 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 21:34 WIB
Pameran Perlengkapan Ibu dan Anak Bakal Digelar di Semarang, Cek Tanggalnya
dok: ist

Liputan6.com, Jakarta - Persiapan perlengkapan anak memang merupakan hal yang penting dan juga bisa menjadi momen yang menyenangkan bagi orang tua. Produk-produk yang dirancang khusus untuk anak tidak hanya membantu dalam perawatan mereka, tetapi juga memastikan kenyamanan dan keamanannya sehari-hari.

Bagi seorang ibu, memiliki akses mudah terhadap perlengkapan yang tepat bisa sangat membantu dalam mengurus si kecil dengan lebih efisien. Dengan berbagai inovasi dan kemajuan dalam industri perlengkapan bayi dan anak, orang tua sekarang memiliki lebih banyak pilihan untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka dan juga memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka.

Selaras dengan meningkatkan kebutuhan ibu dan anak, PT. Myexpo Kreasi Indonesia akan menggelar pameran Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) di Semarang, pada 2-4 Agustus 2024 mendatang.

Dengan mengusung tema "Fasilitasi Kebutuhan Keluarga," IMOBY Semarang menawarkan berbagai promo fantastis dari brand ternama dengan diskon hingga 90%, buy 1 get 1, lelang produk terbaru, dan hiburan menarik seperti talkshow edukatif dengan dokter anak yang berpengalaman serta pertunjukan Kampung Dongeng Semarang.

"Pameran IMOBY ini juga berbeda dengan event lainnya karena pameran ini dapat membawa keceriaan bagi seluruh keluarga dengan kemeriahan promo-promo dari berbagai brand berkualitas, acara dan hiburan-hiburan yang menarik hingga banyak hadiah, free giftnya, giveaway, doorprize," ucap Head of Project IMOBY, Karen Wiraraharja, dalam keterangannya, Rabu (24/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Banyak kegiatan menarik

Lebih dari 200 brand akan memeriahkan acara ini dengan menampilkan perlengkapan dan peralatan untuk ibu, bayi dan anak. Acara juga akan menampilkan lomba mewarnai, baby crawling, fashion show, dan masih banyak lagi yang dapat diikuti oleh pengunjung.

Selain itu, pameran ini juga akan dimeriahkan guest star seperti Inara Rusli, Lady Nayoan, Vinessa Inez, Joanna Alexandra, Zhi Alatas. 

Pameran ini juga dilengkapi dengan playground untuk anak-anak, ruang nursery, ruang sholat, ruang pertolongan pertama, area makanan dan minuman yang beragam.

Ada juga doorprize menarik dengan syarat minimal pembelanjaan Rp300,000, dengan hadiah utama berupa sepeda motor, sepeda listrik, emas, TV, handphone, dan banyak giveaway menarik lainnya dari brand ternama perlengkapan maternity, mom, baby, dan kids.


Infografis Beberapa Gejala Permasalahan Kesehatan Mental pada Anak

INFOGRAFIS JOURNAL_ Beberapa Gejala Permasalahan Kesehatan Mental pada Anak
INFOGRAFIS JOURNAL_ Beberapa Gejala Permasalahan Kesehatan Mental pada Anak (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya