NFT Resmi Karakter Tsubasa Meluncur, Mulai Dijual 2 Maret 2023

Proyek tersebut telah menarik perhatian global sejak pengumumannya pada tanggal 7 Februari.

oleh Gagas Yoga Pratomo diperbarui 01 Mar 2023, 16:12 WIB
Diterbitkan 01 Mar 2023, 16:06 WIB
Double jump.tokyo, perusahaan Non Fungible Token (NFT) di Jepang telah bermitra dengan TSUBASA. untuk meluncurkan proyek NFT berdasarkan manga Jepang yang terkenal yaitu "Kapten Tsubasa".
Double jump.tokyo, perusahaan Non Fungible Token (NFT) di Jepang telah bermitra dengan TSUBASA. untuk meluncurkan proyek NFT berdasarkan manga Jepang yang terkenal yaitu "Kapten Tsubasa".

Liputan6.com, Jakarta Double jump.tokyo, perusahaan Non Fungible Token (NFT) di Jepang telah bermitra dengan TSUBASA. untuk meluncurkan proyek NFT berdasarkan manga Jepang yang terkenal yaitu "Kapten Tsubasa". 

Dilansir dari siaran pers perusahaan, Rabu (1/3/2023), proyek dengan judul "Bola Adalah Sahabat Kita" akan tersedia untuk dibeli mulai 2 Maret 2023. 

Proyek tersebut telah menarik perhatian global sejak pengumumannya pada tanggal 7 Februari, dan telah diliput oleh lebih dari 1.000 outlet media di Amerika Utara, Eropa, Tiongkok, Amerika Selatan, dan lain-lain. 

Salah seorang pemain sepak bola profesional Jepang Shinji Kagawa turut mendukung proyek ini dengan menjadi duta. 

NFT Tsubasa yang terinspirasi oleh kutipan "Deklarasi Perdamaian Dunia Sepak Bola" dari Kapten Tsubasa menggabungkan dunia digital dan fisik, dan menyatukan seluruh penggemar. 

NFT edisi pertama akan menghadirkan bola sepak fisik terbatas dengan dekorasi ilustrasi orisinal Yoichi Takahashi, yang diberikan kepada anak-anak di 12 negara dan pembeli.

NFT Tsubasa menggabungkan adegan legendaris dan parameter unik, termasuk 283 adegan ikonis dari manga pada bola hias. Latar belakangnya menampilkan 333 gerakan khusus, yang digabungkan secara acak untuk menghasilkan seni NFT unik.

NFT tersebut akan tersedia untuk pembelian dalam dua tahap, pra-penjualan terbatas mulai 2 Maret 2023 yang memungkinkan pemegang Allow List membeli NFT Tsubasa edisi emas terbatas seharga 0,08 ETH.

Kemudian penjualan untuk publik mulai 2 Maret hingga 14 Maret 2023. Fase penjualan ini memungkinkan siapa pun membeli NFT seharga 0,1 ETH dari situs web resmi perusahaan. 

Setiap NFT bisa dikonversi menjadi soulbound token untuk menerima barang orisinal, termasuk bola sepak fisik oleh Yoichi Takahashi. Pembeli yang membeli tiga NFT secara bersamaan akan menerima sebuah NFT ekstra sebagai bonus.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

 
 

Ponsel Pintar dari Solana Bakal Meluncur Awal Maret 2023

Ilustrasi aset kripto, mata uang kripto, Bitcoin, Ethereum, Ripple
Ilustrasi aset kripto, mata uang kripto, Bitcoin, Ethereum, Ripple. Kredit: WorldSpectrum via Pixabay

Smartphone dari Solana yang dinamai Saga dilaporkan akan tersedia minggu depan. Hal ini dibuktikan oleh pengembang Solana dan penerima smartphone pertama memposting sebuah gambar.

Dilansir dari Coingape, Jumat (24/2/2023), Smartphone Solana sangat ditunggu oleh komunitas kripto sejak pengumumannya pada tahun lalu.

Ponsel pintar yang digadang-gadang akan sangat terintegrasi kripto ini menjadi yang pertama dikeluarkan oleh pengembang kripto.

Anak perusahaan Solana Labs, Solana Mobile, sebelumnya mengumumkan ponsel Saga yang ditenagai dengan fitur Web3 akan tersedia pada awal 2023. Saat ini, Saga sudah tersedia untuk pre-order di situs web.

Menurut sumber, Solana Mobile Saga akan debut minggu depan. Selain itu, Twitter resmi Solana Mobile telah memberikan beberapa petunjuk minggu ini ponsel Saga sudah siap untuk fase berikutnya.

Solana Mobile menyebut Saga sebagai ponsel bagi orang-orang untuk bertransaksi dengan mudah dan aman di web3, perdagangan token, mint NFT, game on-chain, akses dApps, dan lainnya.

Solana Mobile Saga memiliki dApp Store, dompet Seed Vault, toolkit pembuatan dApps Solana Mobile Stack dan lingkungan build Android, Saga Pass, dan fitur lainnya. OSOM, perusahaan pengembangan Android terkemuka, memastikan ponsel Saga memiliki kamera, penyimpanan, prosesor, dan pengalaman perangkat keras premium lainnya yang terbaik.

Saat ini, tim Solana menyediakan Solana Pass, tiket eksklusif ke Solana Mobile Stack Ecosystem, yang menawarkan koleksi NFT rilis terbatas kepada 10.000 orang. 

Hanya 10.000 orang pertama yang melakukan pre-prder Saga yang akan mendapatkan NFT. Selain itu, pemegang Solana Pass akan mendapatkan ponsel mereka terlebih dahulu dan akses awal ke hadiah Saga.

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya