Selamatkan Anjingnya, Wanita ini Bergulat dengan Buaya

Cari tahu bagaimana nasib si buaya sekarang!

oleh Indy Keningar diperbarui 24 Jul 2015, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2015, 16:00 WIB
Selamatkan Anjingnya, Wanita ini Bergulat dengan Buaya
Cari tahu bagaimana nasib si buaya sekarang!

Liputan6.com, Florida Seorang wanita di Inverness, Florida, nekat mempertaruhkan nyawa dengan melawan buaya yang akan menyerang anjingnya, Hope.

“Ini hal paling bodoh dan nekat yang pernah saya lakukan seumur hidup, namun saya tidak akan membiarkan Hope pergi,” Ungkap Lori Beiswenger dikutip Huffington Post.

Awal bulan ini, Beiswenger sedang menanam pohon di lapangan golf Point O’ Woods miliknya dan suaminya, saat ia mendengar Hope mengaing. Ternyata, seekor buaya menyerang anjing malang itu, dan menyeretnya ke dalam kolam.

Beiswenger langsung mencebur dan menarik ekor si buaya, yang kemudian berbalik menyerangnya. Wanita ini kemudian kembali ke pinggir kolam.

Jodie Daniels, seorang sukarelawan di lapangan golf, mendengar Beiswenger berteriak minta tolong. Ia mengambil sekop dan berhasil menyelamatkan Hope. “Sungguh membuat syok saat saya menarik anjing itu dan si buaya masih menggigitnya,” ungkap Daniels pada WTS, afiliasi ABC lokal.

Daniel memukul kepala si buaya dengan sekop, namun hewan itu berhasil kabur. Sebuah perusahaan pengendali hewan datang keesokan harinya untuk menangkap si buaya.

Hope menjalani operasi selama tiga jam untuk menyembuhkan cedera arteri dan pada akhir pekan ini, jahitannya sudah bisa dilepas.

“Saya menyayangi anjing ini,” ungkap Beiswenger, “saya tidak akan kehilangannya.”

Sedangkan, si buaya yang mati dijual dagingnya di sebuah restoran lokal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya