Gara-gara Puding Natal, Pemadam Kebakaran Dipanggil

Musim panas belum juga berakhir, dan masih ada 107 hari menjelang hari H. Seseorang merayakan Natal lebih awal?

oleh Alexander Lumbantobing diperbarui 09 Sep 2015, 11:09 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2015, 11:09 WIB
Dihangatkan Dalam Oven Microwave, Puding Ini Terbakar
Foto unggahan John Hardwick ke flickr.com.

Liputan6.com, Barnstaple- Dinas pemadam kebakaran  kota Devon, mendapatkan panggilan darurat kebakaran. Di tempat kejadian, mereka mendapati api berasal dari puding Natal yang memercikan api ketika dipanaskan di dalam microwave

Musim panas belum juga berakhir, dan masih ada 107 hari menjelang hari H. Seseorang merayakan Natal lebih awal? Atau sisa kue dari Desember tahun lalu?

Dikutip dari BBC, pihak yang berwenang di Devon and Somerset Fire and Rescue mengatakan bahwa seorang warga dari apartemen Barum Court, kota Barnstable, menghubungi saluran panggilan darurat 999 pukul 19.45 pada Senin 7 September 2015, karena alat deteksi asap menyala tempat kediaman tersebut.

Tidak jelas apakah pudding Natal itu dipercik dulu dengan brandy sebagaimana layaknya tradisi ketika menyiapkan puding tersebut. 

"Kerusakan hanya terbatas pada pudding Natal itu sendiri. Petugas pemadam memastikan keamanan tempat itu dan menciptakan ventilasi di tempat kediaman itu," kata juru bicara dinas pemadam kebakaran seperti dikutip dari Yahoo! News.  (Alx/Rie)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya