Penjual Tahu sampai Kakek Tampan, Ini 10 Orang 'Terseksi' 2015

Tiga asisten toko, staf restoran siap saji, dan kakek tampan dipilih oleh situs Shanghaiist sebagai orang terseksi tahun 2015.

oleh Rio Christa Yatim diperbarui 01 Jan 2016, 22:42 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2016, 22:42 WIB
10 orang terseksi 2015-11
Inilah 10 orang terseksi menurut Shanghaiist. (Shanghaiist)

Liputan6.com, Jakarta - Keturunan Tionghoa menyebar ke seluruh penjuru Bumi. Banyak dianugerahi wajah-wajah tampan dan masuk kategori 'seksi'. Padahal, mereka orang-orang biasa, bukan artis atau pesohor.

Ada tiga pegawai, staf restoran siap saji, semuanya dipilih oleh pembaca situs Shanghaiist sebagai '10 orang terseksi di tahun 2015'.

Asal mereka dari Taiwan, Daratan Tiongkok, dan Hong Kong, dengan satu pengecualian si penjual durian asal Malaysia.

Sebagian besar memiliki wajah yang mulus dengan penampilan yang bersih. Tak mengherankan sebagian besar dari mereka bekerja paruh waktu sebagai model yang tak dikenal -- sebelum menjadi sorotan di dunia maya.

Yang mengejutkan, dua orang sepuh berhasil masuk ke dalam daftar 'terseksi': seorang model perempuan berusia 50 tahun dan kakek berusia 79 tahun yang membuat gempar catwalk pada awal tahun ini.

Di antra mereka ada 2 pria tampan asal Taiwan, pedagang tahu dan penjual sayur. Yang juga bikin hati luluh adalah seorang pria dari Malaysia. Menurut kabar ia membuat lalu lintas agak tersendat di toko durian milik saudaranya.

Selengkapnya, inilah 10 orang terseksi 2015 menurut situs Shanghaiist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


'Dewi McDonalds' dari Taiwan

Hati netizen pria telah dibuat berbunga-bunga oleh seorang pekerja restoran siap saji di salah satu gerai hamburger terbesar di dunia.

Hati netizen pria telah dibuat berbung-bunga oleh seorang pekerja restoran siap saji dalam salah satu perusahaan hamburger terbesar di dunia. (Shanghaiist)

Rocketnews24 melambungkan nama Wei Han Xu setelah blogger bernama RainDog mengunggah beberapa foto ke dunia maya.

Wei dilaporkan telah bekerja paruh waktu di McDonald selama 5 tahun, di samping itu ia juga bekerja sebagai model.

Berdiri di balik kasir mengenakan seragam pink, rok hitam dan sepatu hak tinggi, ia kini telah dinobatkan sebagai "dewi McDonalds terimut dalam sejarah Taiwan".


'Dewi kantin'

Salah seorang mahasiswi baru di Universitas Yangzhou yang berpartisipasi dalam program kerja sambil di kampus itu secara tidak terduga mendapatkan perhatian oleh para mahasiswanya.

Para lelaki jatuh hati kepada seorang gadis yang mereka juluki sebagai 'dewi kantin'.

Ia datang setiap makan siang dan malam. (Shanghaiist)

Perempuan dengan nama keluarga Li tenar meski baru seminggu bekerja di kantin kampus.

Sejak kedatangannya, penjualan makanan di tempatnya bertugas naik pesat. Para mahasiswa membludak, hingga membuat lantai dua kantin selalu penuh. Mereka datang hanya demi menatap 'dewi kantin' sembari makan.

Dengan begitu banyak penggemar, mencari tempat duduk dekat tokonya pun susahnya bukan main.


Model Anhui berkaki panjang

Seorang model perempuan dengan kaki yang panjang dari Anhui telah terkenal di dunia maya setelah tampil dalam acara realita di TV China. Namanya, Ai Shang Chao.

Dong lei, 20 tahun, memiliki tinggi badan 1,82 meter. Kakinya memiliki yang jenjang memiliki panjang 1,15 meter.

Dong lei, 20 tahun berdiri setinggi 1.82 meter dengan kaki sepanjang 1.15 meter. (Shanghaiist)

Para juri mengungkapkan, Ai memiliki kaki terpanjang di antara semua peserta dalam acara itu, dan sejak itu ia telah menjadi pokok bahasan para netizen di dunia maya.

Kaki Dong lebih panjang 0,03 m dari Nadja Auermann, seorang model dan aktris asal Jerman berusia 44 tahun. Pada tahun 1990-an ia pemegang rekor kaki terpanjang diantara semua model di dunia.


Pramugari beralih jadi pengupas kepiting

Tamu restoran seafood dibuat heran dengan penampakan seorang wanita muda yang mengupas kepiting dan menyuapkannya kepada seorang pria di Hangzhou.

Tamu restoran seafood dibuat heran dengan penampakan seorang wanita muda yang mengupas kepiting dan menyuapkan kepada seorang pria di Hangzhou. (Shanghaiist)

setelah diketahui, pria tersebut menyewa 'jasa pengupasan kepiting' melalui internet dengan harga 260 RMB.

Ia berhenti dari pekerjaan sebelumnya untuk mendapatkan kebebasan sebagai pekerja paruh waktu. Kendati tangannya memerah setelah mengupas kepiting, namun ia selalu tersenyum manis selama bekerja.


Kakek tampan berusia 79 tahun

Aktor Wang Deshun, 79 tahun, berjalan dengan yakin di catwalk dalam ajang China Fashion Week di Beijing tahun lalu. Penampilannya prima, tak berbeda dengan para modelnya yang masih muda.

Aktor Wang Deshun, 79 tahun, tampak berjalan pada landasan model menjelang China Fashion Week di Beijing. (Shanghaiist)

Wang asli Shenyang, pernah tampil dalam sejumlah film terkenal, diantaranya The Forbidden Kingdom, Warriors of Heaven dan Earth dan Detective Dee: Mystery of the Phantom Flame.

Baru-baru ini ia tampil dalam film berjudul 20 Once Again, sebuah peran yang membuat netizen mengatakan, " ketika aku melihatnya, aku berpikir, jangan-jangan ia memundurkan waktu, menjadi seorang pria berusia 20 tahun-an."


Putri 'daging babi' asal Taiwan

Zhang Caijie dilaporkan telah behenti mengikuti kelas malam di Fu Jen Catholic University dua tahun lalu agar ia bisa membantu keluarganya menjual daging babi di pasar Dongmen, Taipei.

Toko milik keluarganya berkembang setelah pelanggan dan pengagum rahasia mengunggah fotonya melalui media sosial. (Shanghaiist)

Toko milik keluarganya berkembang setelah pelanggan dan pengagum rahasia mengunggah fotonya melalui media sosial.

Ia mengaku, pekerjaannya sama sekali tak glamor. "Jariku sering terpotong saat bekerja," ungkapnya kepada wartawan.

Pelanggan pun berusaha untuk membeli daging darinya, sebagai alasan untuk mendapatkan nomor telepon atau informasi sosial medianya.


Penjual durian mirip Jay Chou

Jordan Yeoh ditangkap kamera ketika sedang membantu bibi dan pamannya menjual durian. Foto yang diunggah dalam akun Facebook membuat heboh media sosial dan mendapat 27.000 'likes' dan dibagikan lebih dari 18.000.

Pada tahun 2011, ia berhasil mendapat julukan sebagai 'Pria Tertampan' dalam sebuah lomba model di Malaysia. (Shanghaiist)

Penjual durian bukan pekerjaan utama Yeoh. Ia sebenarnya bekerja sebagai pelatih fitness dan model, yang menjelaskan tubuh kekar yang ia miliki.

Pada tahun 2011, ia berhasil mendapat julukan sebagai 'Pria Tertampan' dalam sebuah lomba model di Malaysia.


Model wanita Hong Kong berusia 50 tahun

Para pria dibuat ternganga ketika Candy Law menerbitkan sejumlah foto yang memperlihatkan sisi sensualnya.

Namun siapa yang pernah menyangka, dengan kulitnya yang mulus dan tubuh seksi, Candy merupakan wajah lama dari dunia hiburan.

Ia berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss Asia Pageant pada tahun 1991, tapi mundur dari profesi model dan artis demi merawat tiga anaknya.

Para pria dibuat ternganga ketika Candy Law menerbitkan sejumlah foto yang memperlihatkan sisi sensualnya. (Shanghaiist)

Kini, ia kembali. Dengan tampilan tak kalah memesona.  3.000 lembar buku fotonya telah laris terjual di Hong Kong. Penggemarnya di Facebook pun mencapai ribuan. Hebatnya, semua itu diraih saat usianya sudah setengah abad.


Penjual buah tampan asal Taiwan

Wang Xianghong belum lama ini diambil fotonya di sebuah toko yang menjual sayur dan buah-buahan di jalan Qiangjiang, Taipei. Pelanggan, kebanyakan wanita, mengaku tidak bisa menahan untuk menatap otot perutnya yang aduhai.

Ia ke pasar empat hari sekali dan menghabiskan sisa waktu belajar berjalan di atas catwalk. (Shanghaiist)

Wang mengungkapkan, ia berencana untuk masuk ke dunia militer pada akhir tahun. Sembari menunggu, ia bekerja di pasar selama satu setengah tahun.

Wang kerja di pasar empat hari sekali. Sisa waktunya dihabiskan untuk belajar berjalan di atas catwalk. Sebagai model atau peragawan.


Penjual tahu terseksi di Taiwan

Toko tahu di Taiwan telah menjadi incaran para pelanggan, semua itu berkat salah satu pekerjanya yang mendapat julukan sebagai penjual tahu tertampan di Formosa.

Menurut laporan, ia adalah anak dari pemilik toko penjual tahu tersebut. (Shanghaiist)

Toko kecil itu bernama Chuan Tong Zhi zui Dou hua Tang, terletak di wilayah Beitou, Taipei.

Toko itu tak pernah sepi. Antrean terus mengular. Kebanyakan yang datang adalah kaum hawa. Selain mendapatkan tahu, mata para perempuan akan terpuaskan dengan memandang si pekerja tahu nan tampan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya