Gambar Kucing hingga Manusia, 3 Orang Ini Punya Tanda Tangan Paling Unik di Dunia

Ada begitu banyak bentuk dari tanda tangan. Dari keberagaman itu kerap muncul yang terlihat super unik bahkan bisa bikin ketawa banyak orang. Seperti apa?

oleh Teddy Tri Setio Berty diperbarui 01 Agu 2018, 19:40 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2018, 19:40 WIB
Ilustrasi tanda tangan (iStock)
Ilustrasi tanda tangan (iStock)

Liputan6.com, New York - Tanda tangan itu identitas. Biasanya ditulis pada dokumen sebagai sebuah bukti dari identitas dan kemauan. Tanda tangan pun juga berlaku sebagai segel.

Banyak orang pula yang kerap mengait-ngaitkan tanda tangan dengan kepribadian seseorang. Dari goresan tanda tangan itu pula bisa dilihat bagaimana tingkat emosi dan ambisinya untuk menjalani hidup.

Ada begitu banyak bentuk dari tanda tangan. Dari keberagaman itu kerap muncul yang terlihat super unik bahkan bisa bikin ketawa banyak orang.

Seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut ini tiga tanda tangan yang boleh dibilang masuk kategori unik:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:


1. Tanda Tangan Bentuk Kucing

Punya Tanda Tangan Super Kocak, Pria Ini Jadi Viral
Pria bernama Juan Carlos Varillas Bazá, asal Peru menjadi viral karena tanda tangannya yang kocak.

Belum lama ini, seorang pria berusia 31 asal Peru jadi viral di seluruh dunia lantaran tanda tangannya tersebar di media sosial. Ia adalah Juan Carlos Varillas Bazán yang punya wajah macho namun punya tanda tangan yang imut.

Jika diperhatikan, tanda tangan pria ini menyerupai gambar kucing dengan sepasang telinga dan ekor. Namanya juga netizen, pasti akan selalu terpancing opininya jika ada sesuatu yang aneh sedikit, demikian dikutip dari laman autoevolution.com.

Tersebarnya tanda tangan milik Juan Carlos Varillas Bazán ini terjadi saat ia tertangkap oleh polisi atas kepemilikan senjata api yang dilarang di negara tersebut.

Mulanya polisi tidak yakin dengan tanda tangan pria ini. Mereka mengira jika Juan Carlos Varillas Bazán hanya bercanda. Tetapi ini adalah tanda tangannya yang sungguhan.


2. Kurt Vonnegut

Kurt Vonnegut (Wikipedia/Public Domain)
Kurt Vonnegut (Wikipedia/Public Domain)

Jika sebelumnya pria di Peru terkenal dan jadi viral, maka yang satu ini sudah dikenal sejak lama. Kurt Vonnegut adalah seorang novelis Amerika Serikat yang karyanya begitu terkenal.

Tanda tangan Kurt Vonnegut terbilang unik. Sebab, tanda tangan pria kelahiran Indiana, Amerika Serikat ini menyerupai rupa manusia (karikatur).

Dikutip dari laman mentalfloss.com, dengan hidung mancung lancip dan rambut keriting membuat tanda tangan ini sangat unik dan beda dari yang lain.

 


3. Neil Gaiman

Neil Gaiman, pengarang komik Sandman.
Neil Gaiman, pengarang komik Sandman.

Neil Gaiman adalah seorang pengarang fiksi pendek, novel, buku komik, novel grafis, teater rekaman, dan film asal Inggris. Karya-karya terkenalnya meliputi serial buku komik The Sandman dan novel-novel Stardust, American Gods, Coraline, dan The Graveyard Book.

Dikutip dari laman mentalfloss.com, hampir sama dengan Kurt, tanda tangan pria bernama lengkap Neil Richard MacKinnon Gaiman ini juga menyerupai sosok manusia.

Dengan hidung lancip dan potongan rambut rapi membuat tanda tangan ini terlihat seperti karakter kartun jepang.

Dalam tanda tangan itu pula terlihat jelas ada penggalan kata yaitu Sweet Dream yang berarti mimpi indah.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya