[VIDEO] Nenek di Meksiko Baru Lulus SD Umur 100 Tahun

Seorang nenek di Meksiko akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikannya di sekolah dasar (SD) pada usia 100 tahun.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 27 Jun 2013, 19:11 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2013, 19:11 WIB
jendela-dunia-130627c.jpg
Seorang nenek di Meksiko akhirnya berhasil menyelesaikan pendidikannya di sekolah dasar (SD) pada usia 100 tahun. Berita ini terajut dalam Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (27/6/2013).

Tidak ada kata terlambat untuk belajar bagi nenek kelahiran tahun 1913 ini. Ia sebenarnya sempat mengenyam pendidikan dasar saat masih kanak-kanak. Namun harus berhenti karena ia membantu keluarganya mencari nafkah.

Sementara itu, 2 raper Senegal punya cara baru untuk menyampaikan berita politik, sosial, dan peristiwa lainnya melalui musik rap. Sedikitnya seminggu sekali mereka menyampaikan berita sambi bernyanyi rap. Lirik rap mereka bisa menghibur pemirsa yang bosan dengan cara penyampaian berita biasa.

Di London, Inggris, sejumlah anak terlihat memanjat tembok sebuah rumah. Mereka memanjat bukan karena memiliki kekuatan super, tapi karena rumah ini adalah rumah 3 dimensi. Mereka sebenarnya hanya berjalan atau merangkak di permukaan tanah yang didesain menyerupai sebuah rumah. Namun, dengan konsep 3 dimensi, mereka terlihat sedang memanjat di tembok.

Sedangkan di California, Amerika Serikat, anjing dengan bulu penuh warna kini tengah jadi trend. Para pemilik anjing bisa membuat anjing kesayangan mereka menjadi lebih tampil trendi. Bulu para anjing ini bisa memiliki 2 hingga 4 warna. (Mut/Sss)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya