Sedang Hamil, Meghan Markle Lakukan Yoga Pagi-pagi Buta

Meghan Markle mengaku bahwa kehamilannya membuat jam tidurnya terganggu. Dia pun melakukan yoga untuk mengatasinya

oleh Giovani Dio Prasasti diperbarui 30 Okt 2018, 07:00 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2018, 07:00 WIB
Meghan Markle
Meghan Markle (Foto: Daniel LEAL-OLIVAS / AFP / POOL)

Liputan6.com, Jakarta Sekalipun dalam keadaan hamil, Meghan Markle masih rajin melakukan yoga. Bahkan, dia rela bangun sebelum fajar menyingsing demi melakukan aktivitas tersebut.

Mengutip Women's Health ditulis Selasa (30/10/2018), Meghan Markle diketahui sudah mulai melakukan yoga bersama dengan ibunya. Saat itu, keduanya berusia tujuh tahun. Sang ibu sendiri juga merupakan seorang instruktur yoga.

Namun, ada alasan tertentu mengapa Meghan Markle harus bangun benar-benar pagi untuk melakukan ini. Kehamilannya ternyata membuat kacau jadwal tidurnya.

Ketika mengunjungi Australia bersama sang suami Pangeran Harry, Duchess of Sussex menceritakan itu pada seorang warga Australia bernama Charlotte Cornell.

"Meghan mengatakan kepada saya bahwa kehamilan itu membuatnya seperti jet lag," kata Cornell yang juga sedang hamil kepada Sky News.

"Dia mengatakan dirinya bangun jam 4.30 pagi dan melakukna yoga di kamarnya karena tidak bisa tidur," imbuhnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diminta latihan sang ibut

[Bintang] Meghan Markle
Meghan Markle kini miliki masalah dalam menaruh kepercayaan pada orang-orang terdekatnya. (DOMINIC LIPINSKI / POOL / AFP)

Meghan sendiri sempat mengungkapkan, dirinya cukup kesulitan melakukan yoga saat masih kecil. Namun, sang ibu terus mendorong dirinya untuk menemukan waktu latihan yang tepat baginya.

"Di kampus, saya mulai melakukannya lebih teratur," kata Markle.

Meghan sendiri menggabungkan yoga ke dalam paket latihannya. Pelatihnya selama tiga tahun, Craig McNamee mengatakan pada Women's Health, bahwa mereka sering memperhitungkan postur yoga apa yang sedang ia tingkatkan. Kemudian, mereka berfokus di bagian tersebut.

"Kebugaran pasti menjadi prioritas, dia sangat fokus pada kesehatannya," ujar Craig.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya