Ikuti Kuis Duduk Ala Jokowi, Dapatkan Hadiah Menarik

Nah, kali ini Liputan6.com akan men-challenge Sahabat Liputan6.com dengan mempraktikkan pose duduk ala Jokowi.

oleh Dyah Puspita Wisnuwardani diperbarui 24 Okt 2019, 09:31 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2019, 09:31 WIB
Cara Duduk Jokowi
Cara duduk Jokowi dengan menyilangkan kaki dinilai unik. (Foto: Video Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Pose duduk Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat mengumumkan daftar menteri dalam Kabinet Indonesia Maju, Rabu (23/10) pagi menarik perhatian warganet.

Beralaskan anak tangga Istana Negara, Jokowi tampak duduk dengan menyilangkan kaki kanan di depan kaki kiri. Namun, yang unik, kaki kanan Jokowi tampak begitu lentur sehigga menapak sepenuhnya ke lantai meski dalam posisi menekuk.

Tak semua orang bisa mempraktikkan pose tersebut. Umumnya, saat duduk menyilangkan kaki seperti Jokowi, bagian tumit akan terangkat, tidak sepenuhnya menapak. Tampaknya hanya mereka yang terbiasa berlatih yoga atau ballet dan punya tubuh sangat lentur lah yang bisa mempraktikkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Duduk Ala Jokowi Challenge

Nah, kali ini Liputan6.com akan men-challenge Sahabat Liputan6.com dengan mempraktikkan pose duduk ala Jokowi. Ayo, tunjukkan seberapa lentur dan bugar tubuhmu!

Caranya, kirim fotomu dudukmu dengan pose seperti yang dilakukan Jokowi lalu kirim ke email: health.liputan6@gmail.com dan unggah di IG lalu tag dan follow IG: @liputan6, Twitter: @liputan6dotcom, dan FB: Liputan6. Sertakan juga tagar #JokowiChallenge di unggahan foto.

Ada hadiah menarik bagi 5 Sahabat Liputan6.com, masing-masing akan mendapat buku 'Indonesia Rumah Kita' dan pulsa @100k! Kuy, ikutan challenge-nya. 

Kuis berakhir pada Jumat, 1 November 2019, pukul 12.00 WIB. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya