Di Tengah Konser, Penggemar Kompak Nyanyikan Happy Birthday untuk Johnny Depp

Aktor serba bisa Johnny Depp genap berusia 60 tahun pada 9 Juni 2023 lalu. Rayakan ulang tahunnya di tengah konser, penggemar kompak nyanyikan "Happy Birthday" untuk Depp.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Jun 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2023, 08:00 WIB
Usai Berseteru dengan Amber Heard, Johnny Depp Muncul Perdana di Festival Film Cannes 2023
Sementara itu, sidang akhir antara Johnny Depp dan Amber Heard telah selesai pada Juni 2022 dengan pengadilan memerintahkan Amber untuk membayar Depp sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 145 miliar sebagai ganti rugi. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor serba bisa Johnny Depp, tengah bersukacita merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada Jumat, 9 Juni kemarin.

Depp yang saat itu tengah tampil bersama bandnya, Hollywood Vampires, dalam tur Eropa, mendapatkan nyanyian selamat ulang tahun yang sangat meriah dari 40.000 penggemarnya yang hadir di arena Romexpo Bucharest di Rumania pada Kamis malam.

Ketika waktu menunjukkan tepat tengah malam, rekan satu band-nya aktor Alice Cooper mendesak para penggemar untuk menyanyikan "Happy Birthday" untuk Depp.

Hal ini sontak membuat Depp terharu. "Wow... Itu adalah lagu selamat ulang tahun paling meriah yang pernah kudengar," ujar Depp kepada para penonton seperti yang ditunjukkan dalam video pendek yang dibagikan melalui akun Instagram band-nya @hollywoodvampires.

"Begitu indah. Terima kasih," lanjut aktor sekaligus musisi itu, sambil meletakkan tangan kanannya di dadanya sebelum melayangkan ciuman dengan tangannya kepada penonton.

Video itu juga memperoleh reaksi baik dari para penggemar, beberapa di antaranya mengatakan bahwa Depp masih terlihat menawan meski umurnya sudah tidak muda lagi.

"Selamat ulang tahun Johnny! Tidak ada orang berusia 60 tahun yang lebih menawan darimu! Kau terlihat mengagumkan," tulis seorang penggemar.

Penggemar lain menulis, "60 tahun dan masih lebih mempesona daripada dua orang berusia 30 tahun ..."

 "Akan lebih meriah lagi jika kami semua bisa datang ke stadion pada saat yang sama, sayangnya jumlah kami terlalu banyak. Selamat ulang tahun, Johnny," sahut penggemar yang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lantunan Lagu untuk Beck

Hollywood Vampires
Hollywood Vampires, terdiri dari Alice Cooper, Johnny Depp, dan Joe Perry (Sumber: Jeff Vespa/Wireimage/Billboard)

Setelah kurang lebih setahun pasca persidangan pencemaran nama baik bintang film "The Pirates of Carribean" tersebut terhadap mantan istrinya Amber Heard, aktor tersebut kini dapat menikmati ulang tahunnya yang bersejarah dan senang bisa bekerja dan melakukan tur lagi bersama Hollywood Vampires.

Tak hanya mendengarkan nyanyian lagu selamat ulang tahun dari para penggemar, dalam pertunjukkan tersebut, Depp juga tak lupa memberikan penghormatan kepada temannya, gitaris legendaris Jeff Beck, yang meninggal awal tahun ini setelah tertular meningitis.

Tahun lalu, duo legendaris tersebut merilis album dan tampil bersama dalam tur Beck di Inggris.

Dalam sebuah video yang dibagikan seorang melalui Twitter, Depp menampilkan lagu "Heroes" oleh David Bowie yang didedikasikan untuk Beck.

"Saya mendedikasikan lagu ini untuk salah satu pahlawan kita," kata Depp. "Jeff Beck."


Penampilan Hollywood Vampires

Usai Berseteru dengan Amber Heard, Johnny Depp Muncul Perdana di Festival Film Cannes 2023
Melansir dari People, kedatangan Johnny Depp tak lain untuk film berbahasa Prancis-nya yakni 'Jeanne Du Barry'. Di mana ia berperan sebagai Raja Louis XV berlawanan dengan sutradara Maïwenn. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)

Penampilan Hollywood Vampires pada Kamis malam itu juga menandai pertunjukan pertama band sejak Depp mengumumkan bahwa dia mengalami cedera pergelangan kaki parah pada 29 Mei lalu, yang mengharuskan band-nya terpaksa menunda beberapa penampilan dikarenakan Depp perlu istirahat total selama beberapa waktu. Depp-pun terlihat masih mengenakan gips di kaki kirinya selama pertunjukan hari itu.

Tur Hollywood Vampire sendiri dijadwalkan berlangsung hingga akhir Juli, termasuk pertunjukan di Manchester (New Hampshire), Boston, dan Bethel (New York) yang dijadwalkan ulang akibat cedera yang dialami Johnny Depp.

Band ini juga mengatakan mereka menambahkan lebih banyak tanggal tur selama konser Kamis malam di Bucharest.

Sebelum sibuk dengan band, bintang Edward Scissorhand ini telah membuat penampilan publik pertamanya sejak persidangan di Festival Film Cannes 2023, di mana drama sejarah berbahasa Prancis yang dia bintangi, Jeanne du Barry, membuka Festival Film Cannes 2023 dan memulai debutnya.


Menjadi Sutradara

Pesona Duda Keren Johnny Depp di Tengah Sineas Dunia di Festival Film Cannes
Melihat pesona keren Johnny Depp yang come back di Festival Film Cannes 2023 (Dior)

Selain sibuk dengan tur band-nya, Depp juga kembali menyutradai sebuah film setelah kurang lebih 25 tahun sejak film pertama yang dia sutradai sekaligus perankan, The Brave, yang rilis pada 1997 silam.

Sebelum pertunjukan Kamis lalu, dalam sebuah wawancara dengan kru televisi Rumania, aktor dan musisi kelahiran 1963 ini mendiskusikan karir aktingnya, pekerjaannya dengan Hollywood Vampires, serta film mendatang berjudul "Modligiani" yang akan dia sutradarai setelah menyelesaikan tur Eropa-nya.

"Saya akan menyutradarai film pada bulan September," kata Depp tentang film kedua yang disutradainya tersebut, menurut The Hollywood Reporter. Dalam projek ini, Depp bekerja sama dengan Al Pacino dan Barry Navidi.

"Film ini pada dasarnya bercerita tentang dua hari dalam kehidupan Amedeo Modigliani," ujarnya.

Depp juga mengatakan ia hanya ingin menyutradarai film-film yang berarti baginya, salah satunya yaitu kisah Modigliani.

"Modligiani" sendiri merupakan film yang berlatar belakangkan Paris pada 1916. Film ini menceritakan kisah pelukis dan pematung kelahiran Italia pada awal abad ke-20, Amedeo Modigliani.

Film ini didasarkan pada drama Dennis McIntyre, Modigliani, dan ditulis oleh Jerzy dan Mary Kromolowski.

 

(Adelina Wahyu Martanti)

Infografis Hati-Hati, Ini 5 Gejala Batuk Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Hati-Hati, Ini 5 Gejala Batuk Akibat Covid-19. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya