Potret Kate Middleton Dapat Kecupan Manis dari Pangeran William di Pertandingan Polo, Jarang Terjadi di Depan Publik

Momen langka, Pangeran William mendaratkan kecupan manis untuk Kate Middleton di depan publik.

oleh Benedikta Desideria diperbarui 10 Jul 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2023, 19:00 WIB
Kate Middleton
Putri Wales dari Inggris, Kate Middleton mencium Pangeran William setelah pertandingan The Royal Charity Polo Cup 2023 di Guards Polo Club di Windsor, barat London pada 6 Juli 2023. (AFP/Henry Nicholls)

Liputan6.com, Jakarta Pangeran William dan Kate Middleton kerap tampil bersama. Namun, keduanya jarang memperlihatkan kedekatan fisik. Palingan keduanya bergandengan tangan atau memegang punggung pasangan.

Namun, baru-baru ini keduanya memperlihatkan keromantisan berupa kecupan manis di depan publik. Momen langka ini terjadi pada pertandingan Royal Charity Polo Day di Windsor, barat London pada Kamis, 6 Juli 2023.

Dalam acara itu, Pangeran William ikut bermain membela salah satu tim. Selain menyumbangkan poin, tim yang dibela anak pertama Raja Charles ini juga menang.

Usai merayakan kemenangan di atas panggung, Pangeran William berjalan untuk mengambil piala. Sebelum mendapatkan piala, sang istri ada di situ.

Maka sebelum mengambil piala, Pangeran William menyapa terlebih dahulu istrinya sembari mendaratkan kecupan di pipi Kate Middleton.

"Congrats," tampak Kate mengucapkan hal tersebut kepada sang suami sembari mengelus lengan Pangeran William.

Senyum lebar Kate tak lepas dari sejak menyambut William hingga mendapatkan ciuman di pipinya. Pandangannya pun terus mengikuti gerak sang suami sembari tersenyum manis.

Jadi Sorotan Warganet

Momen kecupan manis ini amat jarang diperlihatkan keduanya di depan publik lantaran Kate dan William memang dikenal menjaga etiket Kerajaan Inggris.

Tak ayal, kecupan manis Pangeran William itu jadi perbincangan hangat di media sosial.

"Tampak keduanya serasi dan penuh cinta," tutur warganet.

"Manis sekali pemandangan ini," cuit warganet lain di Twitte.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pakar Bahasa Tubuh: Hubungan Kate dan William Makin Kuat

Pangeran William menciup pipi Kate Middleton usai pertandingan amal polo.
Pangeran William menciup pipi Kate Middleton usai pertandingan amal polo.

Gestur yang ditunjukkan Kate Middleton dan Pangeran William dalam Royal Charity Polo Day juga mendapat sorotan dari pakar bahasa tubuh, Darren Stanton.

Ia mengatakan, interaksi intim keduanya di depan publik pada menunjukkan bahwa hubungan Kate dan William yang sudah kuat terlihat makin kuat. Keduanya juga terlihat memiliki hubungan yang dalam dan saling percaya.

"Mereka punya hubungan yang saling menggoda. Sekali lagi, melihat keduanya senang memberi dan menerima kecupan itu, lalu bersenang-senang di depan publik menyiratkan hubungan manis yang mereka miliki," tutur Darren mengutip The Express.


William Tak Takut Menunjukkan Rasa Sayang Mendalam ke Kate

Pangeran William dan Kate Middleton dalam pertandingan polo untuk amal. (ndrew Matthews/PA via AP)
Pangeran William dan Kate Middleton dalam pertandingan polo untuk amal. (Andrew Matthews/PA via AP)

Darren menjelaskan bahwa anggota Kerajaan Inggris seperti mendiang Ratu Elizabeth serta Raja Charles jarang memperlihatkan gestur hubungan kasih dengan pasangannya. Maka, melihat apa yang dilakukan William ke Kate menunjukkan pria 41 tahun itu berani menunjukkan perasaannya ke Kate.

"Ini bukti William tidak takut untuk menunjukkan cinta dan hubungan yang mendalam untuk Kate," tutur Darren.

Selain soal hubungan Kate dan William, Darren juga menyorot betapa William tampil 'sangat otentik' saat bermain dalam pertandingan polo.

"Menarik untuk terus melihat bagaimana Pangeran William berkembang makin matang untuk tampil jauh lebih baik menuju tahtanya," tutur Darren.

Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya