`Tabrakan Payudara` Bisa Dicegah dengan Tabung Ini

Wanita tentu tahu bagaimana sakitnya ketika sedang tidur dan payudara Anda tertekan. Tapi, sebuah produk berusaha memecahkan masalahnya.

oleh Melly Febrida diperbarui 07 Okt 2013, 17:00 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2013, 17:00 WIB
tidur-nyenyak-130922b.jpg
Sebagian wanita mengkhawatirkan bentuk payudaranya berubah karena sering berguling-guling saat tidur. Wanita tentu tahu bagaimana sakitnya ketika sedang tidur dan payudara Anda tertekan. Tapi, sebuah produk berusaha memecahkan masalah itu.

Produk bernama `Kush Breast Separator` itu dirancang untuk memberikan kenyamanan tertinggi agar dada wanita tetap terlihat menggairahkan.

Seperti dikutip Cosmopolitan, Senin (7/10/2013), tabung tersebut dibuat sebagai pemisah antara dua payudara sehingga bentuk alami `si gunung` kembar bertahan.

Selain itu, tabung plastik tersebut bisa meredakan siksaan yang dirasakan di payudara Anda. Desainnya yang ringan menawarkan kenyamanan dan membantu mencegah payudara kendur.

(Mel/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya