Aktris Sam Faiers Unjuk Gigi Lagi Lewat Parfum Baru

Aktris Sam Faiers meluncurkan parfum terbarunya yang bertajuk La Bella.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 19 Jun 2014, 20:23 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2014, 20:23 WIB
Sam Faiers, Tunjukkan Diri Lewat Parfum Baru
Aktris Sam Faiers meluncurkan parfum terbarunya yang bertajuk La Bella.

Liputan6.com, Los Angeles- Setelah melanglang buana di layar kaca untuk beberapa judul serial televisi, artis Sam Faiers (23) kini lebih aktif di dunia kecantikan. Berbagai merek kenamaan pun mendapuknya untuk menjadi model dan pembicara pada merek mereka. Karena banyak masyarakat yang ingin mengetahui rahasia kecantikan dan tips make up dari dirinya.

 

Kecintaannya terhadap dunia kecantikan inilah yang membuat dirinya meluncurkan parfum terbarunya yang bertajuk La Bella. Dilansir dari situs Daily Mail, Kamis (19/6/2014) Sam mengatakan bahwa kandungan dalam parfumnya mampu menciptakan harum yang menggoda yaitu perpaduan antara vanilla dan karamel.

 

“Parfum ini menjadi gambaran karakter pribadi saya yang memiliki sifat girlie. Wanginya yang segar membuat Anda akan jatuh cinta dengan parfum terbaruku ini. Elegan dan klasik menjadi dua kata yang mampu menggambarkan parfum ini,” kata Sam.

 

Ia pun menambahkan “Aku selalu dikenal sebagai ‘Sam from TOWIE and Big Brother’ aku tak ingin hal tersebut terus mengikutiku. Maka dari itu, aku putuskan untuk memberikan kata-kata ‘By Samantha’ pada botol parfumku,” ujar artis asal Inggris ini. (Cyn/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya