4 Fashion Blogger yang Berpacaran dengan Fotografer

4 Fashion Blogger berikut ini bukan hanya menjalin kasih dengan fotografer tapi juga menjalin kerja sama profesional

oleh Bio In God Bless diperbarui 04 Jul 2014, 10:30 WIB
Diterbitkan 04 Jul 2014, 10:30 WIB
Fashionblogger-photographer couple 0714 1
Foto: thefashionspot.com

Liputan6.com, Jakarta Relasi pasangan-pasangan berikut ini berisi simbiosis mutualisme dalam hal pekerjaan. Jika Anda menjadi salah satu dari mereka mungkin akan suka menjelaskannya dengan peribahasa `Sambil menyelam minum air`.

Tentu sangat menyenangkan dan menguntungkan bila menjalin kekasih dengan seseorang yang juga bisa bekerja sama dalam membangun karir. Para fashion blogger berikut ini memiliki pacar fotografer.

Selain menjalani relasi percintaan, mereka juga bekerja sama dalam membangun portfolio karir masing-masing. Hemat budget adalah salah satu keuntungan lain yang didapat dari relasi seperti ini.

Fashion blogger akan mendapat jasa fotografi dengan mudah dan foto-foto yang dibuat bisa menjadi portfolio dari si fotografer. Berikut adalah foto kemesraan empat pasangan fashion blogger-fotografer seperti dilansir dari thefashionspot.com, Jumat (4/7/2014).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Chiara Ferragni

Chiara Ferragni

Chiara Ferragni adalah pemilik blog fesyen The Blonde Salad. Sudah beberapa kali Chiara memiliki pacar seorang fotografer. Setelah putus dengan fotografer Riccardo Pozzoli yang telah dipacarinya selama lebih dari 6 tahun, Chiara menjalin kasih dengan fotografer lain bernama Andrew Arthur. Setelah putus dengan Riccardo, Chiara menulis di sosial media, “Ricky dan saya tak lagi berpacaran namun kami tetap bekerja sama dalam pekerjaan”.


Rummy Neely

Rummy Neely

Rummy Neely dan fotografer Colin Sokol bekerja sama dalam membuat blog Fashiontoast. Mereka kini tak lagi menjalin asmara. Setelah putus Sokol menulis di Twitter, “Apakah butiran hujan dapat kembali ke awan tempatnya dibuat?”. Rumi saat ini menjalin hubungan asmara dan juga profesional dengan fotografer Christopher Dowson.


Nicole Warne

Nicole Warne

Gary Pepper adalah blog milik Nicole Warne. Nicole selama lebih dari 7 tahun menjalin hubungan dengan fotografer Luke Shadbolt. Nicole maupun Luke sama-sama sukses membangun karir masing-masing dengan kerja sama yang mereka jalin. Dalam blognya. Nicole menulis “Inilah si pria dibalik lensa. Seseorang yang membantu terbentuknya blog ini dan alasan saya bisa percaya diri untuk memulai Gary Pepper”.


Ally Carey

Ally Carey

Pasangan Ally Carey dan tunangannya yang seorang fotografer Jonathan Hayward sudah melangkah lebih jauh. Mereka bukan hanya berhasil membangun Substance Blog, tapi juga menjadi duo bisnis di industri fesyen. “Berbagai label suka bekerja sama dengan kami sebagai pasangan karena kami memiliki kemampuan yang saling melengkapi,” ucap Ally. Pasangan ini sudah bekerja untuk iklan Charlie Brown, Billie Shoes, dan Whitehouse Institute of Design.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya