Komedian Ini Fashion Police Baru Pengganti Joan Rivers

Kabar terbaru menyebut komedian Kathy Griffin sebagai host pengganti Joan Rivers di Fashion Police.

oleh Bio In God Bless diperbarui 20 Nov 2014, 08:35 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2014, 08:35 WIB
Kathy Griffin Replace Joan Rivers - Fashion Police 1114

Liputan6.com, Los Angeles Setelah beberapa waktu dikabarkan bahwa tayangan Fashion Police di stasiun televisi E! akan tetap berlanjut sepeninggalnya host Joan Rivers, kini berita terbaru datang membawa nama seseorang yang akan mengisi posisi kosong itu.

Seperti dikutip dari Dailymail.co,uk pada Rabu (19/11/2014), pengganti dari Rivers itu adalah komedian Kathy Griffin. Selain Griffin, Melissa Rivers anak dari Joan Rivers juga akan menjadi host Fashion Police.

Rumor yang beredar menyebut bahwa nasib host George Kotsiopoulos di acara tersebut belum jelas. Sementara Kelly Osbourne dan Giuliana Rancic akan bergabung bersama dengan Griffin.

Selain tentang para host, hal lain yang diberitakan mengenai program televisi yang sudah tayang sejak tahun 2010 ini adalah perihal perubahan format acara. Fashion Police tak akan lagi disiarkan secara mingguan. Fashion Police hanya akan ditayangkan pada saat-saat tertentu misalnya pada saat acara penghargaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya