Blanja.com Hadirkan Beragam Promo Menarik di Bulan Ramadan

Sederet penawaran menarik, antara lain promo musik, promo produk hampers, diskon voucher MAP up to 20%, promo bagi THR.

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 11 Jun 2015, 15:35 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2015, 15:35 WIB
blanja.com Hadirkan Beragam Promo Menarik di Bulan Ramadan
Sederet penawaran menarik, antara lain promo musik, promo produk hampers, diskon voucher MAP up to 20%, promo bagi THR.

Liputan6.com, Jakarta Bertajuk “blanja Ramadhan” blanja.com memberikan promo beragam produk yang akan ditampilkan dalam periode waktu yang berbeda.

Pertama, periode menjelang Ramadhan yaitu dari tanggal 1 Juni  sampai dengan 16 Juni 2015, blanja.com menggelar promo “Sambut Ramadhan”.  Di periode pra-Ramadhan ini konsumen sedang mempersiapkan segala kebutuhan puasa yang akan dijalankan dalam satu bulan kedepan.

Kedua, ketika berjalannya bulan puasa, blanja.com akan mengadakan promo lanjutan yang bertajuk “Gelegar Ramadhan” dan akan berlangsung mulai 17 Juni sampai dengan 16 Juli 2015.

Terdapat promo ngabuburit, promo sahur, dan promo shopping race. Selain itu ada promo yang akan digelar pada hari tertentu, antara lain promo ‘Time Deals’ yang diadakan tiap hari Rabu dan Sabtu; dan promo kuliner nusantara yang akan digelar tiap hari Jumat.

Ketiga, menjelang Idul Fitri, blanja.com akan menggelar promo bertajuk “Pawai Idul Fitri”.

Sederet penawaran menarik, antara lain promo musik, promo produk hampers, diskon voucher MAP up to 20%, promo bagi THR, promo buy 1 get 1 free, promo cantik Ramadhan dan hari raya, dan promo paket parcel.

CEO blanja.com, Aulia E. Marinto, menjelaskan bahwa sebagai pelaku bisni bidang e-commerce, belanja.com ingin memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan ramadan dengan rangkaian promo yang menarik.

“Rangkaian promo “blanja Ramadhan” yang didalamnya terdapat promo Sambut Ramadhan, Gelegar Ramadhan dan Pawai Idul Fitri”, ujar Aulia E. Marinto.

Untuk menghadapi persaingan yang super ketat di bidang e-commerce, blanja.com menerapkan dua kunci utama dalam pelayanan yakni Speed dan Responsiveness. Dengan Speed blanja.com bekerja dengan cepat dan efektif dalam menumbuhkan jumlah penggunayang terdiri dari penjual dan pembeli. Disisi lain dengan Responsiveness, blanja.com memberikan respon yang sangat tanggap dan menghadirkan berbagai macam produk yang menjadi marketdemand saat ini.

(Adv)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya