Top 3 Lifestyle: Begini Dekorasi Kamar Anak Kate Middleton

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Rabu (25/4/2018) berikut ini.

oleh Nabila Mecadinisa diperbarui 25 Apr 2018, 10:00 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2018, 10:00 WIB
[Bintang] Kate Middleton - Pangeran William
Kate Middleton - Pangeran William. (Isabel INFANTES / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton baru saja melahirkan anak ketiganya pada Senin (23/4/2018) waktu London. Baru beberapa jam setelah melahirkan, Kate Middleton sudah muncul di hadapan publik bersama Pangeran William dan bayi mungilnya. Segala persiapan telah mereka tata begitu juga dengan kamar bayi mereka. Lalu bagaimana tampilan kamar bayi Kate Middleton? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (25/4/2018) berikut ini.

1. Intip Dekorasi Kamar Bayi Kate Middleton yang Jadi Inspirasi

Seperti kebanyakan orang tua pada umumnya, Kate Middleton dan Pangeran William pun sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk sang bayi. Mulai dari pakaian, mainan, hingga dekorasi kamar tidur sang bayi. Anda pun bisa menyontek dekorasi kamar bayi Kate Middleton. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.


2. Gaun Merah Usai Melahirkan Kate Middleton Harganya Capai Rp 104 Juta

[Bintang] Kate Middleton
Kate Middleton. (Ben STANSALL / AFP)

Usai keluar dari St Mary's Hospital, Kate Middleton tampak cantik dengan dress merah selutut. Penampilannya terlihat lebih elegan dengan aksen collar dan renda di dress tersebut. Sekilas, baju yang ia kenakan mirip dengan milik Putri Diana. Baca di sini.


3. Usai Melahirkan, Begini Tampilan Menawan Kate Middleton

Momen Mesra Kate Middleton dan Pangeran William
Pangeran William dan Kate Middleton bergandengan tangan saat meninggalkan Rumah Sakit St Mary's di London, Senin (23/4). Pangeran William dan Kate Middleton tampak bergandengan tangan saat berjalan ke arah mobilnya. (AP/Kirsty Wigglesworth)

Kate Middleton menjalani proses persalinan yang ketiga di rumah sakit yang sama, ketika dirinya melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte. Meski menjalani proses persalinan yang melelahkan, Kate Middleton tetap tampil cantik dan memesona ketika keluar dari rumah sakit untuk pertama kalinya. Seperti apa penampilannya? Baca di sini.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya