Sambut Asian Games 2018, Online Travel Agent Ini Tawarkan Promo Menarik

Program promosi yang dibuka 16 Juli sampai akhir Agustus 2018 ini menyediakan potongan harga tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta api.

oleh Ahmad Apriyono diperbarui 19 Jul 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 19 Jul 2018, 15:00 WIB
Asian Games Momentum Peningkatan Ekonomi dan Promosi Wisata DKI
Perhelatan Asian Games XVIII dapat dimanfaatkan untuk menggerakkan roda perekonomian lokal sekaligus pariwisata DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Asian Games 2018 menjadi momen yang ditunggu masyarakat Indonesia. Pasalnya pesta olahraga yang digelar mulai 18 Agustus sampai 2 September 2018 ini akan berlangsung di Indonesia. Momen ini perlu disambut dengan baik untuk memperkenalkan bangsa, budaya, serta pariwisata Indonesia.

Untuk memeriahkan pesta olahraga terbesar di Asia ini, Pegipegi, salah satu Online Travel Agent (OTA) terkemuka di Indonesia menghadirkan program bertajuk “Jelajahi Indonesiamu”. Program ini dibuat untuk memudahkan penonton, baik dalam dan luar negeri, yang ingin menonton Asian Games 2018 sambil berlibur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Potongan Harga Menarik

Sambut Asian Games 2018, Palembang Bikin Kampoeng Warno-Warni
Kampung warna-warni makin ngetren dan menginspirasi banyak daerah untuk dijadikan destinasi desa wisata.

Program promosi yang dibuka 16 Juli sampai akhir Agustus 2018 ini menyediakan potongan harga tiket pesawat hingga Rp300.000, potongan hotel 20 persen, dan potongan tiket kereta api Rp50.000.

Elvin Winter, Sr Strategic Marketing Manager Pegigi, menurut informasi resmi yang diterima Liputan6.com, Rabu (18/7/2018) mengatakan, ada antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut perhelatan pesta olahraga ini, hal tersebut bisa dilihat dari peningkatan tren pencarian tiket pesawat pada aplikasi Pegipegi menuju Jakarta dan Palembang pada periode pelaksanaan Asian Games yang peningkatannya mencapai 100 persen.

 


Peningkatan Tren

“Belum lagi adanya long weekend yang bertepatan pada periode tersebut yang memungkinkan terjadinya peningkatan drastis pada tren pencarian tiket pesawat menuju Jakarta dan Palembang,” ungkap Elvin.

Berdasarkan data internal Pegipegi, harga tiket pesawat pada periode pelaksanaan Asian Games 2018 dari Jakarta menuju Palembang berkisar antara Rp378.000 hingga Rp739.000. Berbagai pilihan maskapai dengan penerbangan langsung yang bisa dimanfaatkan, antara lain Lion Air, Citilink, Batik Air, Garuda Indonesia, dan Sriwijaya, dengan jadwal keberangkatan langsung mulai pukul 05.20-20.00 WIB. Ternyata tidak hanya pemesanan tiket pesawat. Pada periode tersebut jumlah permintaan kamar hotel di Jakarta dan Palembang melalui Pegipegi juga ikut meningkat.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya