Idola Korea Selatan Jadi Artis Terkaya karena Investasi Properti

Idola Korea Selatan yang pandai mengelola uang dan menjadikannya artis paling kaya dengan investasi properti

oleh Henry diperbarui 04 Agu 2019, 12:30 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2019, 12:30 WIB
Jang Woo Hyuk (dok.instagram@ming_3535/https://www.instagram.com/p/Bz4a7U4AVvB//indah
Foto Jang Woo Hyuk

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Jang Woo Hyuk, figur yang baru-baru ini dinobatkan sebagai idol paling kaya di Korea Selatan. Dilansir dari Koreaboo, Sabtu, 3 Agustus 2019, pada program acara Mnet Chart Show, TMI NEWS mengungkap harta tersebut diperoleh dari investasi properti.

Penyanyi dan rapper asal Korea Selatan ini diketahui memulai debut sebagai anggota dari Boyband H.O.T pada tahun 1996. Jang Woo Hyuk menduduki peringkat teratas dengan catatan harta 8,2 juta won (sekitar Rp9,6 miliar) hanya dari investasi properti.

Tidak hanya satu, ia juga memiliki properti lain yang terletak di dekat Cheongdam-dong, Korea Selatan. Ia telah membeli properti itu pada tahun 2015 seharga 6,1 juta won (sekitar Rp71 miliar).

Hanya dalam dua tahun pertama, harganya melonjak jadi 9,5 juta won (sekitar Rp111 miliar). Ia menghasilkan hampir 4 juta Amerika (sekitar Rp56 miliar) hanya dalam beberapa tahun.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini :


Rahasia di Baliknya

Jang Woo Hyuk
Jang Woo Hyuk. (dok. Instagram @ming_3535/https://www.instagram.com/p/BzXlaBZAPf_/)

Jang Woo Hyuk mengungkap, rahasia kesuksesan propertinya yang besar karena ketekunan dan kerja keras. Sebelum mulai berinvestasi, Jang Woo Hyuk belajar mengenai properti dan konstruksi dalam waktu yang cukup lama.

Ia juga memuji kepribadian yang pelit dan menjadikan bawaan tersebut sumber kesuksesannya. Woo Hyuk mengungkap, dapat membeli bangunan pertama dengan menabung sedikit demi sedikit sejak debut dengan H.O.T.

Idola ini tidak hanya berbakat dalam musik, tetapi juga menghasilkan uang di bidang yang tepat. (Indah Andini)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya