Pamer Baby Bump, Nicki Minaj Kenakan Bra Bertabur Swarovski

Sang desainer bra yang dikenakan Nicki Minaj berbagi kisah soal rancangannya.

oleh Putu Elmira diperbarui 22 Jul 2020, 10:06 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2020, 10:05 WIB
Unggahan Nicki Minaj (Instagram/ nickiminaj)
Unggahan Nicki Minaj (Instagram/ nickiminaj)

Liputan6.com, Jakarta - Nicki Minaj dan sang suami Kenneth Petty tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Kabar gembira soal kehamilan rapper kelahiran Trinidad dan Tobago ini diumumkan melalui sederet potret di akun Instagram pribadi, Senin, 20 Juli 2020.

Bukan Nicki namanya jika tak hadir dengan sentuhan yang nyentrik. Penampilannya selalu berhasil jadi sorotan, tak terkecuali potret ketika memamerkan baby bump, di mana dirinya dalam balutan bra penuh kilau.

Dilansir dari Page Six, Rabu (22/7/2020), dalam salah satu potret, Nicki terlihat memegang perut yang kian membuncit. Kala itu, ia tampil mengenakan bra berhiaskan berlian dan memakai platform heels see-through bertabur mutiara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Unggahan Nicki Minaj (Instagram/ nickiminaj)
Unggahan Nicki Minaj (Instagram/ nickiminaj)

Bra yang dikenakan Nicki dihiasi pernak-pernik kecil, termasuk dot, mainan, hingga botol bayi. Adapun bra rapper berusia 37 tahun ini diciptakan desainer asal Los Angeles, Lacey Dalimonte.

Sang desainer menyebut pada Page Six Style, ia memiliki waktu kurang dari 48 jam untuk menyelesaikan busana tersebut tepat waktu. Kala itu, Dalimonte tengah mengunjungi keluarganya di Michigan dan menerima email dari stylist Nicki, Aquiles.

"Ia seperti 'Hei, saya punya proyek gila ini, ingin mencoba dan membuatnya?'" kata Dalimonte mengenang momen itu.

"Ia mengatakan pada saya berita yang menggembirakan dan menyebut bahwa konsepnya adalah old-school Nicki Minaj, sangat Harajuku," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Cerita di Balik Bra Nicki Minaj

Desainer Nicki Minaj
Lacey Dalimonte, desainer yang membuat bra penuh warna yang dikenakan Nicki Minaj saat pamer baby bump, berbagi kisah di balik karyanya. (dok. Instagram @laceydalimonte/https://www.instagram.com/p/CC3mundj8Yl/?hl=en

Desainer lulusan Otis College of Art and Design ini menyampaikan, ia diberikan kebebasan untuk mendesain. Ia lantas membuat sketsa dalam perjalanan pulang ke Los Angeles, lalu menyatukan bra dengan sentuhan warna-warni dan kristal Swarovski.

"Saya suka menggunakan bahan yang unik dan konsep yang tidak tradisional. Saya ingin memberi isyarat pada bayi dengan menggunakan botol, dot, dan mainan. Untuk sentuhan kawaii, saya juga memakai permen asli dan menyatukannya bersama-sama," katanya.

Tak hanya soal waktu yang ketat, ia juga memiliki tantangan besar lain, yakni menyempurnakan busana yang fit.

"Tubuh (Nicki) begitu unik, manekin saya tidak ada yang mendekati bentuk tubuhnya. Tapi, saya kebetulan memiliki (cup size) DDD, jadi saya benar-benar mengenakan pakaian itu pada diri saya sendiri," kata Dalimonte sembari tertawa.

Ia bekerja sepanjang Selasa malam pekan lalu untuk menyelesaikan bagian demi bagian sebelum batas waktu pada Rabu pagi. Sang desainer menyebut melihat produk akhir di tubuh Nicki membuat semuanya tampak berharga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya