3 Kucing Taylor Swift Berpose Menggemaskan di Kartu Ucapan

Ketiga kucing milik penyanyi Taylor Swift ikut mejeng dalam kartu liburan yang dikirimkan kepada para rekannya.

oleh Putu Elmira diperbarui 10 Des 2020, 22:02 WIB
Diterbitkan 10 Des 2020, 22:02 WIB
Taylor Swift di MTV VMA 2019 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)
Taylor Swift di MTV VMA 2019 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi jika penyanyi Taylor Swift begitu menyayangi kucing-kucing peliharaannya. Pelantun Shake It Off ini bahkan kerap mengunggah potret bersama hewan berbulu tersebut melalui akun Instagram pribadi.

Baru-baru ini, Taylor Swift kembali melibatkan kucing kesayangannya dalam sebuah kartu ucapan. Dilansir dari laman People, Kamis (10/12/2020), DJ radio Kyle Meredith membagikan unggahan kartu ucapan liburan manis dari Taylor melalui Twitter.

Kartu tersebut turut menampilkan ketiga kucing Taylor, yakni Olivia Benson, Meredith Grey, serta Benjamin Button. Ketiga kucing tampil dalam balutan perlengkapan liburan dengan latar belakang hitam putih, mirip dengan sentuhan dari album terbaru Taylor, Folklore.

"Semoga Anda mengalami momen yang begitu indah, itu menjadi cerita rakyat," demikian bunyi keterangan di kartu ucapan.

Pesan singkat itu lantas diakhiri dengan salam cinta. "Love, Taylor Swift dan semua orang di 13 Management," tutup keterangan tersebut.

Meredith pun begitu antusias dikirimi kartu ucapan menggemaskan dari Taylor Swift. Ia tak dapat menutupi rasa gembiranya dan diungkapkan dalam keterangan pada unggahan Twitternya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Bikin Heboh

Kartu Ucapan dari Taylor Swift
Taylor Swift mengirimkan kartu ucapan liburan dengan menyertakan potret ketiga kucing kesayangannya. (Tangkapan Layar Twitter @kylemeredith)

"Mendapatkan kartu liburan dari @taylorswift13 adalah cara yang bagus untuk memulai musim. Dan kucing dengan topi Santa membuatnya lebih baik," tulis Meredith.

Unggahan tersebut seketika membuat warganet heboh. Tak sedikit dari mereka yang memuji potret kartu ucapan menggemaskan itu hingga mengungkapkan keinginan untuk juga mendapatkannya.

"Kartu itu sangat lucu," tulis seorang warganet. "Aw, ini sangat menggemaskan. Selamat liburan," lanjut warganet lainnya.

"Dari mana mereka bisa mendapatkan itu," tanya warganet lain. "Aku berharap aku akan mendapatkannya juga," harap warganet.


Infografis 6 Cara Aman Buang Masker Sekali Pakai

Infografis 6 Cara Aman Buang Masker Sekali Pakai. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 6 Cara Aman Buang Masker Sekali Pakai. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya