Viral Foto Wanita Antre Masuk Pesawat, Apa yang Aneh?

Sekilas, tidak ada yang salah dengan potret seorang wanita tengah mengantre untuk masuk pesawat.

oleh Asnida Riani diperbarui 16 Jun 2021, 10:28 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2021, 09:03 WIB
Foto Viral
Foto viral wanita mengantre masuk pesawat. (dok. Twitter @veryharryhill)

Liputan6.com, Jakarta - Sekilas, tidak ada yang aneh dengan foto memperlihatkan seorang wanita tengah mengantre masuk pesawat. Tapi, setelah diamati, Anda mungkin juga menyadari momen apa yang hendak diperlihatkan si pengambil gambar.

Melalui akun Twitter @veryharryhill, akhir pekan kemarin, potret wanita itu jadi viral. Pasalnya, sambil berdiri hendak masuk pesawat, ia melakukan banyak hal sekaligus.

"Girlboss mutlak di bandara ini," tulis si pengguna Twitter. "Menaruh tas Birkin di kopernya, memegangnya dengan jari kelingking, sementara jempolnya memegang laptop terbuka."

Tidak sampai di situ, perempuan tersebut kedapatan berbicara di telepon dengan tangan yang lain. Melihatnya, warganet memberi ragam tanggapan, yang mana beberapa justru mengkhawatirkan laptop yang dipegang hanya dengan beberapa jari tersebut.

"Hanya orang kaya yang berani memegang MacBook dalam posisi itu," tulis seorang pengguna Twitter, sementara yang lain berkomentar, "Saya pikir perempuan memang punya tenaga ekstra bila itu terkait barang bawaan mereka."

Ada juga warganet yang berbagai potret serupa yang memperlihatkan sejumlah perempuan bisa membawa banyak barang sambil melakukan hal lain. "Same energy," tulis salah satunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Tas Hermes Birkin

Hermes
Variasi Hermes Birkin dan Kelly (Instagram @hermes).

Sementara warganet sibuk mengungkap pendapat mereka, akun penggunggah foto itu justru berkelakar tentang tas birkin keluaran Hermes yang tampak dibawa wanita tersebut.

"Wow ini sangat ramai! Jika Anda merasakan energi yang sama, boleh sekali jika ingin memberikan satu dolar ke stoples tip supaya saya bisa membeli tas Birkin untuk dipakai berkeliling di Bandara," candanya.

"Hanya sebuah ide! Saya suka Lady Gaga. Saya pikir ia seniman yang sangat menarik," imbuhnya. Lelucon itu digenapi dengan foto tangkapan layar memperlihatkan harga tas Birkin, yakni 11,5 ribu dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp164 juta.


Bukan Wanita Itu Saja

Ini 7 Rahasia Bandara Versi Para Pekerja, Penasaran?
Ilustrasi bandara (pixabay.com)

Tidak hanya penumpang wanita itu, pria di depannya yang terlihat melepas masker karena sedang makan juga tidak kalah menarik perhatian. "Itu adalah ekspresi wajah saya saat melihatnya melakukan itu," tulis seorang pengguna Twitter.

"Saya lebih mirip seperti pria di depannya. Harus makan lebih dulu sebelum masuk pesawat," sambung yang lain. "Kita tidak boleh melewatkan kesempatan melihat ekspresi pria itu," tulis warganet yang sepakat bahwa wajah si pria akan jadi meme baru.


Infografis 6 Cara Hindari COVID-19 Saat Bepergian dengan Pesawat

Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 6 Cara Hindari Covid-19 Saat Bepergian dengan Pesawat. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya