Top 3 Berita Hari Ini: Krisdayanti Ungkap Wajah Dirinya Tanpa Riasan, Warganet Akui Makeup Bikin Artis Tambah Cantik

Top 3 Berita Hari Ini: Krisdayanti ungkap wajah dirinya tanpa riasan. Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar buka kado pernikahan dari Megawati dan Jokowi dan penerbangan United Airlines ke Boston dialihkan karena insiden muntah.

oleh Henry diperbarui 29 Jul 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 22:02 WIB
Krisdayanti Ungkap Wajah Dirinya Tanpa Riasan Warganet Akui Makeup Bikin Artis Tambah Cantik
Krisdayanti Ungkap Wajah Dirinya Tanpa Riasan Warganet Akui Makeup Bikin Artis Tambah Cantik.  foto: TikTok @nooercahaya dan Yiutube FemaleDailyNetwork

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Krisdayanti yang sangat memperhatikan penampilan termasuk soal makeup. Bahkan di tahun 2000an dulu kata 'make up ala Krisdayanti' atau KD begitu populer, terutama dengan penampilan alis dan shadingnya. Krisdayanti bahkan hingga saat ini selalu tampil cetar dengan riasannya yang memukau.

Namun baru-baru ini, Krisdayanti sempat menunjukkan wajah aslinya tanpa makeup. Dalam sebuah video, Krisdayanti kemungkinan buat pertama kalinya memperlihatkan wajahnya tanpa make up di media sosial. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dihadiri sejumlah tamu istimewam seperti Presiden Jko Widodo (Jokowi) dan Megawati Soekarnoputri.

Usai resepsi pernikahan, Aaliyah dan Thariq membuka kado dari kedua tokoh penting itu. Menariknya kado dari Jokowi dan Megawati ternyata punya kesamaan. Hal itu diketahui saat Aaliyah dan Thariq unboxing kado pernikahan dari sejumlah tamu undangan.

Aaliyah yang tampak baru selesai melepas suntiang dan menghapus makeup, terlihat menghampiri Thariq dan duduk di sebelahnya. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang pesawat maskapai Amerika Serikat, United Airlines kembali bermasalah.

Penerbangan UA2477 maskapai United Airlines, yang berangkat dari Houston pada Minggu pagi, 28 Juli 2024 waktu setempat menuju Boston, dialihkan ke Bandara Internasional Washington Dulles di Virgina untuk menjalani pembersihan karena penumpang yang muntah-muntah. Boeing 737-800 itu membawa 155 penumpang.

Menurut FlightAware, pesawat itu meninggalkan Bandara Interkontinental George Bush tak lama setelah pukul 9:30 pagi. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Krisdayanti Ungkap Wajah Dirinya Tanpa Riasan, Warganet Akui Makeup Bikin Artis Tambah Cantik

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Krisdayanti Ungkap Wajah Dirinya Tanpa Riasan Warganet Akui Makeup Bikin Artis Tambah Cantik.  foto: TikTok @nooercahaya dan Yiutube FemaleDailyNetwork
Krisdayanti Ungkap Wajah Dirinya Tanpa Riasan Warganet Akui Makeup Bikin Artis Tambah Cantik. foto: TikTok @nooercahaya dan Yiutube FemaleDailyNetwork

Krisdayanti termasuk salah satu penyanyi kenamaan Indonesia yang sangat memperhatikan penampilan termasuk soal makeup. Bahkan di tahun 2000an dulu kata 'make up ala Krisdayanti' begitu populer, terutama dengan penampilan alis dan shadingnya.

Krisdayanti bahkan hingga saat ini selalu tampil cetar dengan riasannya yang memukau. Namun baru-baru ini, Krisdayanti sempat menunjukkan wajah aslinya tanpa makeup.

Selengkapnya…

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Buka Kado Pernikahan dari Megawati dan Presiden Jokowi, Isinya Sama?

 

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Buka Kado Pernikahan dari Megawati dan Presiden Jokowi, Isinya Sama?
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Buka Kado Pernikahan dari Presiden Jokowi,  foto: Youtube Thariq Halilintar

Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dihadiri sejumlah tamu istimewam seperti Presiden Jko Widodo (Jokowi) dan presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri. Usai resepsi pernikahan, Aaliyah dan Thariq membuka kado dari kedua tokoh penting itu.

Menariknya kado dari Jokowi dan Megawati ternyata punya kesamaan. Hal itu diketahui saat Aaliyah dan Thariq unboxing kado pernikahan dari sejumlah tamu undangan.

Selengkapnya…

Penerbangan United Airlines ke Boston Dialihkan karena Insiden Muntah yang Bikin Penumpang Histeris

 

Penumpang Pesawat Dilakban di Kursi Usai Lecehkan Pramugari, Maskapai Malah Jatuhkan Skors
Ilustrasi dalam pesawat. (dok. Suhyeon Choi/Unsplash.com)

Pesawat maskapai Amerika Serikat, United Airlines kembali bermasalah. Kali ini bukan soal teknis tapi lebih pada situasi yang tidak kondusif di dalam pesawat.

Melansir Daily Mail, Senin (29/7/2024), penerbangan UA2477 maskapai United Airlines, yang berangkat dari Houston pada Minggu pagi, 28 Juli 2024 waktu setempat menuju Boston, dialihkan ke Bandara Internasional Washington Dulles di Virgina untuk menjalani pembersihan karena penumpang yang muntah-muntah. Boeing 737-800 itu membawa 155 penumpang.

Selengkapnya…

 

Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia
Infografis Komponen Wajib Pernikahan Indonesia.  (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya