Gaya Liburan Tyna Dwi Jayanti Mantan Menantu Lidya Kandou ke Italia, Pamer Pacar Baru?

Tyna Dwi Jayanti, mantan menantu Lidya Kandou, diduga go public dengan kekasih barunya. Ia terlihat berlibur ke Italia dengan Rama Datau, adik ipar Ayu Dewi.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 28 Agu 2024, 16:09 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 16:09 WIB
Tyna Dwi Jayanti, bekas menantu Lidya Kandouw ke Italia. (Dok: IG @tynadwijayanti https://www.instagram.com/tynadwijayanti/?hl=en)
Tyna Dwi Jayanti, bekas menantu Lidya Kandouw ke Italia. (Dok: IG @tynadwijayanti https://www.instagram.com/tynadwijayanti/?hl=en)

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Tyna Dwi Jayanti kembali jadi perbincangan setelah kembali terlihat mengunggah momen pribadi di media sosial. Mantan istri Kenang Mirdad itu diduga go public dengan kekasih barunya, Rama Datau, yang dikenal sebagai adik ipar artis, sekaligus presenter Ayu Dewi. 

Selebgram berusia 34 tahun itu tampak sedang liburan bersama di Italia. Unggahan terbarunya seolah memberi tahu publik bahwa ia sudah move on dari perceraiannya dua tahun lalu. 

Tampak ibu dua anak itu memperlihatkan pemandangan menakjubkan selama keberangkatan sampai momen liburan di Italia. Ini termasuk suasana di pesawat, penginapan, lanskap dekat perairan Italia, hingga makanan lezat yang ia cicipi.

Berikut adalah rangkuman gaya Tyna yang merupakan mantan menantu Lydia Kandou saat liburan di Italia dirangkum dari unggahan di Instagram pribadinya, abu (28/8/2024). 

1. Di Atas Pesawat

Tyna tampak mengunggah momen di lounge sebelum naik ke atas pesawat. Kemudian, tampak potret dirinya saat berada di atas tempat duduk pesawat yang bukan di bagian kelas ekonomi.

Senyum lepas Tyna seolah menggambarkan keriangan hatinya yang tak sabar sampai tempat tujuan liburan. Ia memilih gaya kasual dengan kaus putih dan celana panjang rilisan adidas, padanan yang dianggap nyaman untuk penerbangan jarak jauh. 

Di gambar lain, Tyna memotret kakinya dengan kaki diduga kekasihnya di dekat kopernya yang berwarna silver. "OUR POV📍🤍," tulisnya sebagai keterangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. Mirror Selfie

Tyna Dwi Jayanti, mantan Menantu Lidya Kandouw ke Italia. (Dok: IG @tynadwijayanti https://www.instagram.com/tynadwijayanti/?hl=en)
Tyna Dwi Jayanti, mantan Menantu Lidya Kandouw ke Italia. (Dok: IG @tynadwijayanti https://www.instagram.com/tynadwijayanti/?hl=en)

Kemudian, ada potret suasana malam ketika pesawat take off. Sebenarnya tidak banyak foto dirinya yang diunggah, ia lebih banyak menunjukkan pemandangan indah danau dan laut Italia.

Tapi, ada beberapa foto mirror selfie saat Tyna berada di dekat jendela besar menghadap lautan lepas. Terlihat dirinya berpakaian kasual serba putih.

Mengenakan atasan tank top dan celana putih, Tyna menguncir rambutnya, serta menyelipkan shoulder bag hijau. Cuacanya cerah sehingga bukit di sekitar danau yang hijau tampak begitu jelas. Ada pula pemandangan perahu yang lewat di sekitar perairan. 

Tampaknya Tyna tengah makan siang di dekat danau itu dengan menu ala Western seperti salad dan burger. Ia juga merekam kapal yang sedang berlayar, dengan latar belakang rumah warga lokal di perbukitan tersebut.

3. Gaun Hijau Tanpa Lengan

Di potret yang diunggah di Instagram Story, terdapat sebuah foto saat Tyna tak menatap layar. Ia mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hijau dengan potongan kerah V.


Tampilan Musim Panas yang Cerah

Tyna Dwi Jayanti, mantan Menantu Lidya Kandouw ke Italia
Tyna Dwi Jayanti, mantan Menantu Lidya Kandouw ke Italia. (Dok: IG @tynadwijayanti https://www.instagram.com/tynadwijayanti/?hl=en)

Masih terkesan santai, Tyna menguncir tinggi rambutnya. Sambil bertopang dagu, wanita kelahiran 29 Januari 1990 itu difoto tersenyum.

Sebelumnya ia ga menunjukkan kolam renang dalam ruangan diduga di lokasi tempatnya menginap. Tyna juga berbagi foto balkon dekat kamarnya yang berpemandangan lautan lepas. 

Sebuah video singkat di Instagram Story juga memperlihatkan senyum dirinya saat menikmati waktu liburan. Dengan latar belakang pemandangan di balkon, Tyna menulis, "Whishing you all happy, healthy and peace xoxo."

Dari unggahan tersebut, tampaknya Tyna sudah benar-benar mengalihkan hidupnya pada pasangannya yang baru. Mengutip dari kanal Regional Liputan6.com, 28 Agustus 2024, Rama Datau dikenal sebagai pengusaha dan aktif berorganisasi.

Ia juga terjun ke dunia politik dengan bergabung bersama Partai Nasdem dan dikabarkan maju Pilgub Gorontalo. Rama merupakan seorang duda yang telah bercerai dengan Amanda Miranty pada 7 Februari 2023.


4. Berkeliling Perairan Italia

Tyna Dwi Jayanti, bekas menantunya Lidya Kandouw ke Italia. (Dok: IG @tynadwijayanti https://www.instagram.com/tynadwijayanti/?hl=en)
Tyna Dwi Jayanti, bekas menantunya Lidya Kandouw ke Italia. (Dok: IG @tynadwijayanti https://www.instagram.com/tynadwijayanti/?hl=en)

Di unggahan Instagram Story-nya, Tyna mengungkap suasana saat mengitari perairan Italia. Di cuplikan tersebut, ia ikut mengungkap wajah kekasihnya. 

Tampak bersenang-senang, Tyna saat itu mengenakan midi dress bernuansa putih dan biru. Meski masih terbilang kasual, penampilannya tetap rapi. Ia juga menyematkan aksesori berupa anting dan memakai kacamata untuk menghalau sinar matahari. 

Tyna dikenal sebagai influencer, pengusaha, dan aktif membuat konten terkait kecantikan di media sosial. Hubungan pernikahannya dengan Kenang Mirdad telah berakhir sejak 18 Januari 2022.

Dari pernikahan tersebut, keduanya mempunyai dua anak perempuan bernama Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.    Sudah cukup lama Tyna tidak mengungkap pria yang dekat dengannya usai bercerai.

Kini ia tampak tak malu-malu mengungkap siapa kekasihnya yang ternyata cukup dikenal publik.

Infografis 5 Destinasi Wisata Super Prioritas
Pemerintah telah menetapkan 5 Destinasi Super Prioritas, antara lain Borobudur, Likupang, Danau Toba, Mandalika, dan Labuan Bajo. (Dok: Tim Grafis/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya