Mobil Caren Delano Dibawa Kabur Sopir Pribadi, Pelaku Ditangkap di Bandung

Sopir pribadi yang membawa kabur mobil milik desainer Caren Delano ditangkap saat makan di Bandung. Namun mobilnya belum ditemukan.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 04 Okt 2023, 05:45 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2023, 05:42 WIB
Caren Delano
Presenter Caren Delano baru saja menjalani operasi hidung di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki hilangnya mobil milik desainer Caren Delano terjawab. Mobil itu rupanya dibawa kabur oleh sopir pribadi Caren Delano.

Terungkapnya kasus ini setelah kepolisian berhasil meringkus sopir pribadi Caren di salah satu rumah makan di kawasan Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 1 Oktober 2023 lalu.

"Dia (pelaku) ditangkap saat makan," kata Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora kepada wartawan, Selasa (3/10/2023) malam.

Arif mengatakan, pelaku merupakan sopir Caren Delano yang baru berkerja selama seminggu.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap pengembangan. Sebab, mobil Mitsubishi Xpander yang dibawa kabur belum ditemukan.

"Mobilnya masih kita telusuri. Masih kembangkan dulu," ujar dia.

Kronologi FS diduga membawa kabur mobil majikan dibeberkan Caren Delano lewat Instagram Stories, Sabtu (30/9/2023). Ia menyebut detail pelat nomor mobil yang lenyap.

“Bapak sopir ini baru mulai bekerja hari Selasa tanggal 19 September. Saya dapat referensi dari teman saya @moedjenan yang pernah dipakai sesekali (sopir harian) yang menurut Kesya, bapak ini baik perilakunya,” tulisnya.

Tampak luar berkelakuan baik, tak disangka 8 hari kemudian sopir pribadi berulah. Mobil Caren Delano tak ada di lokasi parkiran apartemen. Tragedi ini baru diketahui sekitar jam 16.30 WIB.

 


Tawaran Damai Tak Digubris

Caren Delano (https://www.instagram.com/p/CxuIk8jJyh4/)
Caren Delano (https://www.instagram.com/p/CxuIk8jJyh4/)

Caren Delano melanjutkan, “8 hari kemudian, Rabu 27 September saya ketahui dari team management saya, bapak sopir ini tidak ada di lokasi parkiran apartemen saya pukul 16.30 sore."

Tim Caren Delano lantas berkoordinasi dengan pihak keamanan apartemen lalu melacak aktivitas di area parkir. Usut punya usut, FS membawa mobil majikan jam 13.40 WIB.

“Yang ternyata diketahui dari penjaga parkir apartemen, bapak sopir keluar dari area parkiran apartemen pukul 13.40 siang setelah bapak sopir ini drop saya kembali ke apartemen,” ia menyambung.

Di awal, Caren Delano enggan membeberkan pelat nomor mobil pribadinya kepada para jurnalis. Setelah tawaran damai tak digubris FS, ia terang-terangan menjelaskan detail mobil yang hilang.

“Mobil yang dibawa kabur adalah mobil saya no polisi: B 1625 DFF. Mitsubishi Xpander Black Edition tahun 2021. Saya beli brand new STNK atlas Nama Carend R. Delano,” pungkas Caren Delano.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya