Dhani Jadi Bapak Asuh Putra Roby Korban Lancer Maut Dul

Dhani yang berjanji akan datang pada hari ketiga tahlilan almarhum Robby untuk membantu keluarga yang ditinggalkan terutama putra Roby.

oleh Moch Harun Syah diperbarui 14 Sep 2013, 15:49 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2013, 15:49 WIB
dhani-pemakaman-130914b.jpg
Musisi Ahmad Dhani, putra tersangka kecelakaan maut AQJ alias Dul, bertemu keluarga almarhum Roby di TPU Pondok Kelapa, Malaka, Jakarta Timur, Sabtu (13/9/2013).

Roby merupakan pengemudi Gran Max, mobil yang ditabrak Dul di tol Jagorawi, meninggal dunia setelah dirawat intensif di RS Meilia, Depok, Jawa Barat.

Pantauan Liputan6.com, di TPU Pondok Kelapa, Sabtu (13/9/2013) Dhani datang dengan kemeja hitam dan celana hitam langsung mendatangi anak korban, kemudian Dhani langsung menuju ke makam korban dan mendoakan almarhum Roby. Musisi ini mengaku sedih atas kematian Robby.

"Saya turut sedih ya, keluarga juga sedih. Saya tahu (Roby Meninggal) tadi pagi," kata Dhani sambil tertunduk.

Dhani menyatakan turut berduka cita kepada keluarga Robby. Ia juga meminta maaf karena datang terlambat ke pemakaman.  Ia pun bertemu dengan putra almarhum yang kini berusia 11 tahun. Ia pun bersedia menjadi ayah asuh putra Robby dan berjanji untuk membiayai pendidikan putra almarhum.

"Setelah tiga hari (tahlilan) akan datang, khususnya putra korban terkait sekolahnya," ujar Dhani. (Adi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya