[VIDEO] Mengidap Radang Selaput Otak, Fatimah Menunggu Bantuan

Seorang balita berusia 2,5 tahun menderita radang selaput otak. Warga Depok ini mengharap adanya bantuan dermawan untuk berobat.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Okt 2013, 05:06 WIB
Diterbitkan 14 Okt 2013, 05:06 WIB
bayi-infus141013a.jpg
Fatmawati Putri yang biasa disapa Fatimah terus menangis. Di usianya yang masih 2,5 tahun, Fatimah menderita radang selaput otak. Karena kondisi tersebut, warga Sukmajaya, Depok, Jawa Barat ini terpaksa bergantung pada selang infus melalui hidungnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (14/10/2013) pagi, menurut sang ibu, Lilis, biaya pengobatan Fatimah pernah dibantu Jamkesmas, namun hanya sekali. Sejak kepergian suaminya untuk selama- lamanya, Lilis bekerja sebagai buruh cuci. Ia tak memiliki cukup uang untuk menebus obat dan ongkos ke rumah sakit.

Tangisan Fatimah kerap membuat Lilis turut menangis. Lilis  sangat  berharap pemerintah atau dermawan yang dapat membantu pengobatan
putrinya bersedia mengulurkan tangan, agar Fatimah dapat pulih dan hidup seperti anak-anak lainnya. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya